-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    SD Negeri 7 Lhoksukon Gelar Kegiatan Dinul Islam Ramadhan 1445 H

    Senin, 25 Maret 2024, Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T02:45:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Kepala SDN 7 Lhoksukon, Nurul Husna
    menyampaikan sambutan 

    Aceh Utara, Indometro.id - 

    Menyambut proses belajar mengajar (PBM) dalam bulan Ramadhan 1445H, SD negeri 7 Lhoksukon menggelar kegiatan Dinul Qur'an. 

    Kegiatan diisi praktek wudhuk dan shalat, tadarus, shalat Dhuha, ceramah agama dan Tahfizul Qur'an. Kemudian acara Dinul Islam yang dikemas dalam aneka lomba islami seperti Azan, Tahfizul Qur'an, pidato dan Tilawah

    Kegiatan yang dipusatkan disekolah berlangsung sejak tanggal 18  s.d 28 Maret 2024. 

    Dinul Islam di lingkungan sekolah selama bulan suci Ramadhan 1445 H yang bertujuan untuk membentuk karakter islami pada siswa. 

    Sementara itu Kepala SD Negeri 7 Lhoksukon, Nurul Husna,S.Pd menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga sekolah yang telah bekerja optimal sehingga kegiatan Dinul Islam bisa berjalan dengan lancar.

    "Kegiatan Dinul Islam ini sangat penting karena merupakan salah satu proses pembinaan karakter islami pada siswa,"ujarnya.

    Lanjutnya, agar kegiatan Ramadhan ini bermakna dan bernilai ibadah disisi Allah, hendaknya semua perserta meluruskan niat dengan semata mengharap pahala dari Allah SWT.

    "Kegiatan ini kami laksanakan tidak lain untuk menambah pengetahuan siswa. Di acara penutupan, kami juga akan memberikan hadiah/sertifikat bagi pemenang lomba," ujarnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini