-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Subulussalam Hadiri Kegiatan Upacara Pemakaman Secara Militer Kopda Wahriadi Bancin

    Zulfikar [ZR]
    Minggu, 24 Maret 2024, Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T03:32:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Indometro.id - Subulussalam,

    Polres Subulussalam menghadiri pelaksanakan kegiatan upacara persemayaman dan pemakaman secara Militer kepada Kopda (Anumerta) Wahriadi Bancin di Kampung Badar Km.8 Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Minggu, 24 Maret 2024.


    Kopda (Anumerta) Wahriadi Bancin NRP 31160413890197, Jabatan Danpokpan 2/RU 1/II/B Yonif R 323/13/1 Kostrad, yang gugur dalam kontak tembak dengan KKB saat melaksanakan tugas di Papua pada hari Jum'at tanggal 22 Maret 2024 di Pos Dangbet Satgas Pamtas Mobile Yonif 323/BP.


    Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, dalam kesempatannya mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas gugurnya prajurit terbaik bangsa dari pemuda asli Kota Subulussalam.


    "Saya mewakili seluruh keluarga besar Polres Subulussalam dan jajaran mengucapkan turut berduka cita, serta menyampaikan rasa haru dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulang ke rahmatullah almarhum Kopda (anumerta) Wahriadi Bancin," ucap Kapolres.



    Selama dalam menjalankan tugas, almarhum adalah Prajurit yang baik, penuh rasa pengabdian, loyal dan mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap tugas dan tanggung jawab.

    Semoga keluarga Almarhum dapat berlapang dada atas kepergiannya yang sangat dicintai, dan kiranya dapat menerima musibah ini dengan penuh ke ikhlasan, keimanan dan tawakal.[ZR]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini