-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pj. Bupati Bener Meriah Minta BAPPEDA Kelola Data Satu Pintu

    Yan Hasmadi
    Jumat, 22 Maret 2024, Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T03:58:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    REDELONG || Indometro.id – Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si meminta agar data stunting, inflasi daerah dan data kemiskinan yang ada di Bener Meriah bisa dikelola dengan cara satu pintu di BAPPEDA.


    Hal tersebut disampaikan oleh Pj. Bupati Bener Meriah ketika menggelar rapat dengan 3 OPD dilingkungan Pemkab Bener Meriah, Kamis (25-01).


    Adapun OPD yang di kumpulkan tersebut adalah Dinas Kesehatan Kabupaten Bener Meriah., Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana Kabupaten Bener Meriah., dan BAPPEDA Kabupaten Bener Meriah.


    Dalam pertemuan itu, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan, guna mengoptimalkan penanganan dan penurunan angka stunting, inflasi daerah, dan kemiskinan, diperlukan sistem terintegrasi, karena menurut Haili Yoga melalui sistem terintegrasi penanganan bisa dilakukan lebih mudah.


    Dirinya juga minta kepada OPD yang hadir saat itu dapat melakukan pekerjaan berdasarkan satu data yang terintegrasi.


    Sehingga nantinya kata Pj. Bupati data itu akan jadi rujukan yang mudah dibaca, mudah dipelajari dan dalam pelaksanaannya akan gampang dan sasarannya juga lebih jelas.


    “Perlunya kolaborasi agar langkah dan upaya yang telah dilakukan menjadi lebih singkron, bukan berarti selama ini belum singkron,” ujarnya.


    Orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu juga menginginkan nantinya data yang di hasilkan dapat di peroleh dengan sistem satu pintu di BAPPEDA.(Hd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini