-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Motor Milik Konsumen Swalayan Perintis Jaya Sampang Hilang Digondol Maling

    Selasa, 12 Maret 2024, Maret 12, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T16:01:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Sampang, Indometro.id - Aksi Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terjadi di halaman parkir Swalayan Perintis Jaya Jl. KH Wahid Hasyim Sampang, Madura, Jawa Timur, pada Senin (11/03/2024) sekitar pukul 11.50 WIB. Kemarin siang.


    Aksi pelaku curanmor tersebut terekam kamera CCTV yang ada di area halaman parkir Swalayan Perintis Jaya.


    Dalam video rekaman CCTV itu terlihat seorang pria menggunakan jaket warna biru dan celana pendek sedang berjalan di area parkir. Kemudian, pria itu menuju sepeda motor korban dan membawanya kabur.


    Kendaraan yang hilang tersebut jenis sepeda motor Yamaha Vega R warna biru dengan nomor polisi L 4847 WZ milik warga Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura.


    Menurut Rofiah (29) mengatakan, awalnya setelah dari Pasar, dirinya bersama saudara dan kakak iparnya menggunakan dua sepeda motor pergi ke Perintis untuk berbelanja.


    "Kami tiba di Perintis sekitar pukul 11.50 WIB dan Selesai belanja 11.58 WIB, ketika ditempat kasir, saya lihat sepeda motor yang diparkir dihalaman parkir Perintis sudah tidak ada," ungkapnya.


    Melihat sepeda motornya sudah tidak ada, kemudian Rofiah mendatangi pihak Swalayan Perintis untuk melihat rekaman CCTV di area parkir.


    Setelah di cek CCTV di area parkir halaman Swalayan Perintis, terlihat pelaku sedang memegang sepeda korban.


    "Kemudian saya minta file video rekaman CCTV tapi pihak perintis mengatakan tidak bisa, jadi saya rekam video melalui hp di laptopnya itu," bebernya.


    "Setelah mengambil video, kemudian kami membuat laporan ke Polres Sampang terkait kehilangan sepeda motor dengan membawa barang bukti seperti rekaman video CCTV lewat hp itu," sambungnya memungkasi.


    Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Swalayan Perintis Jaya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini