-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    La Ode Muhammad Amsar Di Sambut Hangat Tiba Di Kampung Halamannya

    Jumat, 08 Maret 2024, Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T10:54:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    La Ode Muahamad Amsar Saat di sambut di kediaman Toko Masyarakat Waturempe La Ode Husen


    Mubar, indometro. id - Setelah usai mendatangkan artis Ibu Kota Negara La Ode Muhammad Amsar kini pulang di kampung kelahirannya dan sudah dinanti nati kedatangannya di Mubar ini, Sekarang La Ode Muhammad Amsar tiba di kampung halamannya, Kamis, 7 Maret 2024.


    Dengan tibanya di kampung halaman atau kelahirannya La Ode Muhammad Amsar ini langsung disambut riang gembira oleh masyarakat Desa Waturempe, Kecamatan Tiworo Kepulauan. Tampak sejumlah masyarakat berbondong-bondong menyambangi kediaman La Ode Husen untuk bertemu dengan sosok pemimpin yang mereka idamkan seperti La Ode Muhammad Amsar. 


    Salah  satu tokoh  masyarakat Tiworo Raya, Husen siap berdarah-darah untuk memperjuangkan Amsar merebut tongkat estafet kepemimpinan selanjutnya. Menurutnya, perjuangan ini adalah bagian dari mewujudkan esensi otonomi daerah", ungkap Husen, Senin (7/03/2024). 


    "Sebenarnya acara malam ini hanya pertemuan saya dengan Amsar. Tapi karena sejumlah masyarakat tau kalau Amsar ada di rumah saya, inisiatif mereka sendiri untuk datang. Alhamdulillah mereka sangat bahagia bertemu langsung dengan Amsar," terang Husen.


    "Pada intinya Amsar adalah kader terbaik yang dimiliki tanah ini. Selain Amsar adalah putera daerah, secara kualifikasi individu, menurut saya kalau Muna Barat ingin maju, hanya Amsar yang layak. Saya pun siap berdarah-darah dalam perjuangan ini," lanjut Husen.


    Setelah pertemuan usai, kata Husen, banyak pujian dan respon positif dengan pembawaan Amsar yang apa adanya dan tidak terkesan dibuat-buat. Warga pun semakin yakin memantapkan pilihannya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.(Am) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini