-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kepedulian Kapolres Labuhanbatu Dalam Membantu Warga Menderita Cacat Fisik

    Muhammad Rio
    Kamis, 28 Maret 2024, Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T17:38:01Z

    Ads:


    (Teks Photo : Kapolres Labuhanbatu sedang memberikan bantuan kepada Pak Misran )


    Indometro.id-Labuhabatu


    Kepedulian Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L.Malau,S.I.K.,M.H., bersama jajaran dalam membantu meringankan beban warga, dengan memberikan bantuan kepada keluarga Bapak Misran 66 tahun warga yang menderita cacat fisik sejak lahir di Jalan Nenas, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.Rabu, (27/03/2024) 


    Didampingi Wakapolres Labuhanbatu KOMPOL H.Matondang,S.H.,M.H.,Kabag SDM KOMPOL Soya Lato Purna PS,para Kasat serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Padang Bulan dan disaksikan langsung Kepala Lingkungan Jalan Nenas I Bapak Zulkifli Lubis.


    Kapolres memberikan bantuan berupa paket sembako dan juga uang tunai yan diterima langsung oleh keluarga Bapak Misran warga menderita cacat fisik sejak lahir.


    Kata Kapolres, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.Semoga bantuan ini dapat meringankan beban serta membawa manfaat kebahagian pada Pak Misran serta keluarga dan dapat menjadi inspirasi bagi kita untuk terus peduli dan membantu orang yang kurang mampu di sekeliling kita.


    Lanjut Kapolres,Polri sudah menjadi tuntutan tugas untuk mengayomi dan membantu masyarakat serta menegakkan hukum akan tetapi kita juga tidak lupa untuk saling membantu dalam bersosial.


    “Tugas Polri untuk mengayomi dan membantu serta menegakkan hukum bagi masyarakat tak lupa dalam bersosial untuk saling membantu,kiranya bantuan ini dapat meringankan beban saudara dan keluarga”,tutup Kapolres Labuhanbatu.


    Bapak Misran serta keluarganya terlihat senang setelah menerima bantuan dari Kapolres Labuhanbatu,beliau tak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada pimpinan dan juga jajaran Polres Labuhanbatu itu yang sudah berkenan datang ke rumahnya dengan memberikan bantuan.Semoga kiranya balasan kebaikan ini dapat dibalas dengan kebaikan serta Bapak Kapolres Labuhanbatu sukses dalam karirnya.



    (Rio/Indometro.id)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini