-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jelang Berbuka, Polres Tebing Tinggi Berbagi Takjil di Depan Mapolres

    Redaksi
    Minggu, 24 Maret 2024, Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T13:44:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Menjelang berbuka puasa, sejumlah petugas kepolisian dari Sat Intelkam dan personel Polres Tebing Tinggi berbagi takjil kepada masyarakat maupun pengendara sepeda motor yang melintas di Depan Mapolres Tebing Tinggi, Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi, Minggu (24/3/2024).

    Kegiatan di bulan suci Ramadhan 1445 H tersebut dipimpin Kanit 4 Sat Intelkam Polres Tebing Tinggi Ipda Edy Syahputra bersama para personel dengan terlihat menyapa dan menghentikan pengguna jalan yang melintas.selanjutnya dibagikan takjil kepada mereka.

    Tak hanya  para pengguna jalan, kepada warga yang melintas juga turut dibagikan makanan pembuka puasa tersebut dengan berjalan aman dan lancar.

    Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Tebing Tinggi terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

    "Giat bagi-bagi takjil ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan dengan masyarakat yang kami laksanakan selama bulan Ramadhan 1445 H," tuntasnya. 




    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini