-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gerakan Pemuda Rana Mese Bersatu HARUM-KAN MATIM Lakukan Deklarasi Dukung Paket HARUM

    Rabu, 20 Maret 2024, Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T04:27:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Foto||Gerakan Pemuda Rana Mese Bersatu HARUM-KAN MATIM 

    Manggarai Timur Indometro id 

    Gerakan pemuda Rana Mese bersatu untuk mendukung paket HARUM, hal ini disampaikan pada saat paket HARUM Sipri Habur-Lucius Modo menghadiri acara silaturahmi di pantai Nangalanang. Pada Minggu 17/03/2024.


    Diketahui Silahturahmi tersebut dihadiri oleh seluruh komponen perwakilan pemuda dari 21 desa yang mencakup di Wilayah Rana Mese, baik tokoh Adat, Agama, Pendidik maupun tokoh muda sebagai pejuang untuk kemenangan paket HARUM. 

    Dalam pernyataan tersebut Baltasar Toni selaku perwakilan tokoh mudah Gerakan Rana Mese menyampaikan dukungan penuh terhadap paket HARUM beliau mengharapkan agar paket HARUM segera di deklarasi. 


    "kami sadar wilayah kecamatan Rana Mese adalah basisnya incambent, namun kali ini kami sepakat untuk mendukung paket HARUM, sebab kami Muak dengan ketimpangan pembangunan yang tidak merata di kecamatan Rana Mese. Tutur (Baltasar Toni).


    Di samping itu anggota DPR dapil borong-Rana Mese Bpk Basilius Teto turut hadir pula dalam kegiatan silaturahmi itu. 

    Dalam sambutannya Basilius Teto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gerakan Pemuda Rana Mese yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan tersebut.


    Kemudian Bpk Sipri Habur sebagai yang di gadang-gadang sebagai Calon kosong satu di kabupaten Manggarai Timur itu menyampaikan beberapa hal penting terutama dalam menanggapi isu yang sedang beredar, serta meminta kepada seluruh masyarakat yang hadir agar tetap santun dalam menyambut pesta demokrasi kali ini.

    "Ada banyak isu yang ada di kabupaten Manggarai Timur seperti kemiskinan, pengganguran, korupsi, dan lain-lain tetapi kita harus mengedepankan politik yang santun". Tuturnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini