-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gelar Puspawangi Mini Fest, Bupati Indramayu dianugerahi 2 Penghargaan dari Original Rekor Indonesia

    Sabtu, 02 Maret 2024, Maret 02, 2024 WIB Last Updated 2024-03-02T13:28:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Gelaran Puspawangi Mini Fest Indramayu yang digelar semalam mendapatkan apresiasi dari Original Rekor Indonesia (ORI). Apresiasi diberikan kepada Bupati Indramayu Nina Agustina karena telah menyelenggarakan helaran seni yang mendapatkan perhatian publik.


    Selain sebegai penyelenggara helaran Puspawangi Mini Fest Indramayu, ORI juga memberikan penghargaan kepada Bupati Nina Agustina sebagai Duta ORI Seni dan Budaya Pemerhati Budaya Daerah (Indramayu) periode 1 Maret 2024 sampai 1 Maret 2025.


    Ketua Original Rekor Indonesia, Guruh Susanto mengatakan, apresiasi diberikan karena Puspawangi Mini Fest Indramayu merupakan helaran yang memiliki orisinalitas dari Indramayu sebagai daerah pesisir dengan ragam seni dan budayanya.


    Bupati Indramayu Nina Agustina merupakan sosok yang sangat layak dalam menerima penghargaan tersebut karena memiliki komitmen untuk mengangkat dan melestarikan seni dan budaya Indramayu.


    “Malam hari ini Original Rekor Indonesia memberikan apresiasi kepada Bupati Indramayu Nina Agustina karena melaksanakan helaran Puspawangi Mini Fest Indramayu,” kata Guruh Susanto.


    Sementara Bupati Indramayu Nina Agustina mengatakan, Puspawangi Mini Fest Indramayu merupakan helaran seni dan budaya juga kreativitas lainnya yang dipersembahkan untuk masyarakat.


    Nina menambahkan, setelah diresmikannya Alun-Alun Puspawangi Indramayu diharapkan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan menjadi tempat yang menyenangkan. Namun demikian, sebagai tempat yang menyenangkan harus sama-sama menjaganya.


    Selian apresiasi dari ORI, pada helaran Puspawangi Mini Fest tersebut juga diberikan penghargaan kepada Bupati Indramayu Nina Agustina sebagai Duta Seni dan Budaya yang mensupport Kesenian Tari Topeng Dermayu di Acara Melayu Day 2024 yang berlangsung di Thailand

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini