-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Resmi Dilantik, BSO Seni FT UNNES Berkomitmen Dalam Pengembangan Bakat Seni Mahasiswa

    SATRIA WAHYU KUSUMA
    Sabtu, 16 Maret 2024, Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T07:29:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometeo.Id, Semarang -  Badan Semi Otonom (BSO) Seni Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang telah resmi dilantik, menandai awal dari sebuah perjalanan baru dalam memajukan seni khususnya di bidang band dan paduan suara di lingkungan kampus.


    Pembina BSO Seni FT Syahroni, S. T., M. Eng  mengatakan bahwa kegiatan pelantikan ini menjadi momen penting untuk memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang  minat dan bakat di bidang seni. 


    "BSO Seni FT merupakan wadah bagi mahasiswa Fakultas Teknik untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui seni, sehingga pelantikan ini sangat penting dalam memperkuat komunitas seni di lingkungan kampus," ujar Syahroni Hidayat, S.T., M. Eng, saat memberikan sambutan di Ruang 111 Gedung E12 Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang, Sabtu (16/3/24). 

    Ketua BSO Seni Fakultas Teknik Ariel Fajar Barrisandi menjelaskan bahwa Badan Seni Otonom (BSO) Seni Fakultas Teknik ini dalam bidang seni terkhususnya band dan paduan suara. 


    "Badan Semi Otonom (BSO) Seni Fakultas Teknik dalam bidang seni, terutama dalam pengembangan musik melalui band dan paduan suara. Hal ini menunjukkan komitmen mereka untuk mengembangkan bakat seni mahasiswa dan memperkuat kegiatan seni di lingkungan kampus," tegasnya. 


    Ia juga menambahkan bahwa BSO Seni ini dapat lebih meningkatkan eksistensi, Sumber Daya Manusia (SDM) anggota dan prestasi


     "Dengan pelantikan ini, kami berharap BSO Seni Fakultas Teknik dapat lebih eksis di lingkungan fakultas maupun universitas. Kami percaya bahwa anggota BSO Seni memiliki potensi yang besar sebagai sumber daya manusia yang dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan prestasi, terutama melalui partisipasi dalam berbagai kompetisi musik seperti lomba band dan paduan suara serta kegiatan seni lainnya," tambahnya.  (Satria/Jateng). 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini