-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    YAPINDU Peduli dan Berbagi ! Berkah di Hari Raya Galungan

    Idewa Adiyadnya
    Selasa, 27 Februari 2024, Februari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T03:04:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Made Rama pembina Yapindu bersama para relawan dalam giat Yapindu peduli dan berbagi

     Jakarta, Indometro.id-

    Yatim Piatu Hindu Anatha (Yapindu) Pusat yang berlokasi di Kemayoran Jakarta Pusat kembali melaksanakan agenda berbagi atau yang di Bali biasa disebut dengan ngejot menjelang Hari Raya Galungan.


    Umat Hindu di Indonesia merayakan Galungan sebanyak 2 kali dalam setahun. Hari Raya Galungan yang pertama tahun 2024 ini bertepatan dengan hari Rabu Kliwon Wuku Dungulan tanggal 28 Februari 2024.


    Program ngejot Yapindu juga rutin dilaksanakan dua kali dalam setahun.  Program ini diperuntukkan bagi para anak asuh dan pekerja sosial dengan mengusung tema “Yapindu Peduli dan Berbagi”.

    Program Yapindu Peduli dan Berbagi dilaksanakan 2 kali dalam setahun. (27/02/2024).


    Saat dihubungi jurnalis Indometro id., Made Rama selaku Pembina Yapindu mengatakan bahwa pada pelaksanaan program pada hari ini (Selasa, 27/02/2024), Yapindu membagikan paket daging ayam frozen, susu, dan sembako.


    Dalam kesempatan ini pula, Rama mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan kepada seluruh umat Hindu serta para dermawan. Pembina Yapindu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para relawan pekerja sosial Yapindu yang terus bekerja melayani tanpa kenal lelah.


    Melalui program "Yapindu Berbagi dan Peduli” harapannya dapat meringankan 79 anak asuh Yapindu di DKI Jakarta sehingga mereka dapat merayakan Galungan seperti saudara-saudara umat Hindu lainnya di Bali,” ujar Rama.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini