-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Soal Dana Perjalanan Dinas Dan BOK Puluhan Miliar, ALAMAK RI : Kita Tunggu Jawaban Kadis Kesehatan Tebing Tinggi

    redaksi
    Rabu, 28 Februari 2024, Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T11:08:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     

    Tebing Tinggi - Indometro.id -

    Aliansi Masyarakat Anti Korupsi Republik Indonesia (ALAMAK RI) melalui Koordinatornya resmi melayangkan surat kepada Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi/Sumut, Rabu ( 28/02/2024) sekira pukul 11.00 WIB


    Koordinator "ALAMAK RI" Riki J menjelaskan, bahwa dirinya resmi mengirim surat konfirmasi atau klarifikasi terkait dana perjalanan dinas 3,5 Miliar dan Bantuan Operasional Kesehatan 30 Miliar Tahun 2023 kemarin.


    Kepada wartawan, Riki mengatakan, kedatangan nya ke kantor Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi guna meminta penjelasan tentang dana anggaran yang disebutkannya, agar tidak simpang siur tentang dana tersebut.


    “ ya, hari ini kami resmi mengkonfirmasi serta meminta klarifikasi kepada Plt. Kadis Kesehatan Tebing Tinggi terkait temuan yang kami dapat tentang perjalanan dinas dan BOK,” ucap Koordinator "ALAMAK RI" Riki.


    Dikatakan Riki, tentang dana anggaran perjalanan dinas 3,5 Miliar dan BOK 30 Miliar itu, dirinya masih meminta penjelasan dari pihak terkait.


    “ kita masih mempertanyakan kepada Dinas Kesehatan Tebing Tinggi, apakah memang benar dana perjalanan Dinasnya mencapai 3,5 Miliar, dan BOK nya 30 Miliar, ini lah masih kita pertanyakan, “ jelas Riki.


    Ditambahkannya, jika nanti Surat kami ini dijawab oleh Dinas Kesehatan Tebing Tinggi, tentunya akan kami publis secepatnya.


    “ kami juga tidak tau apakah surat kami ini dibalas apa tidaknya, sebab kita masih menunggu kapan mau dijawab konfirmasi ini, “ terangnya.


    “ yang pasti, kita kasih waktu tiga hari untuk menjawab surat ini, jika tidak dijawab, maka kami akan melakukan aksi demo didepan kantor Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi,” tutup Riki.



    Azwin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini