-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sebanyak 651 KPM Desa Pelem Terima Bantuan Beras Kemensos

    Selasa, 06 Februari 2024, Februari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T00:45:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Tulungagung-Indometro.id Pemerintah melalui Kementrian Sosial (Kemensos) kembali menyalurkan program bantuan pangan berupa beras kepada masyarakat. Bantuan pangan ini di salurkan melalui pemerintah desa masing-masing.


    Pada kesempatan ini,  Senin (5/2/2024) giliran masyarakat desa Pelem kecamatan Campurdarat kabupaten Tulungagung. Penyaluran bantuan pangan ini bertempat di balai desa Pelem. Hadir dalam penyaluran tersebut, kepala desa Pelem beserta perangkat.





    Kepala desa Pelem, Mujialam saat ditemui mengatakan bahwa pembagian bantuan beras dari Kemensos ini di distribusikan oleh desa. "Kita hari ini mengundang sebanyak 651 KPM, sesuai data yang diberikan oleh Kemensos," ucap Mujialam. "Setiap KPM menerima 10 kilogram beras," imbunnya.


    Mujialam berharap batuan ini bermanfaat dan dapat membantu masyarakat meringankan beban hidup. "Dengan bantuan yang tepat sasaran akan terasa manfaatnya," kata Mujialam. "Saya juga berharap pola pikir masyarakat jangan berubah dengan adanya bantuan ini, semangat untuk bekerja jadi menurun, harus tetap berkarya dan bekerja," pungkasnya.


    Sementara itu, dari pantauan media ini penyaluran bantuan pangan di desa Mujialam berjalan lancar.(AG

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini