-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PPK Kecamatan Pringsewu Umumkan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024

    Nurul Hilal
    Sabtu, 24 Februari 2024, Februari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-02-24T10:07:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pringsewu, indometro.id - PPK Kecamatan Pringsewu telah menyelesaikan rapat pleno rekapitulasi hasil perolehan penghitungan suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota pada Jumat (23/02/2024).

    Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pringsewu mengumumkan hasil penghitungan perolehan suara pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota. 

    Ketua PPK Kecamatan Pringsewu, Wiwid Ferdiawan mengatakan bahwa pihaknya telah menyelesaikan tahapan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di Kecamatan Pringsewu yang dilakukan dalam rapat pleno rekapitulasi serta membagikan Berita Acara dan Rekapitulasi Perolehan Suara kepada seluruh Saksi berdasar surat mandat dan Panwaslu Kecamatan Pringsewu. 

    "Rapat pleno rekapitulasi dihadiri oleh peserta Pleno yakni saksi, Panwaslu Kecamatan, dan PPS se-Kecamatan Pringsewu yang membacakan hasil rekapitulasi di tiap-tiap PPS per Pekon/Kelurahan nya," ungkap Wiwid, Sabtu (24/02/2024).

    Lebih lanjut Wiwid Ferdiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran PPK dan PPS Se-Kecamatan Pringsewu yang telah bekerja keras dalam mensukseskan gelaran pemilihan umum 2024 serta ucapan terima kasih kepada seluruh saksi yang telah hadir dan menjaga kondusifitas dalam forum pleno.

    "Terima kasih kepada rekan-rekan media yang terus mengawal proses pelaksanaan pleno ini, dan seluruh warga Kecamatan Pringsewu yang antusias datang ke TPS dalam memberikan hak pilihnya," tambahnya.

    Kerja keras yang telah dilakukan oleh PPK Kecamatan Pringsewu dalam menyelesaikan rapat pleno rekapitulasi ini dengan cepat dan efisien mendapat apresiasi dari salah seorang saksi partai yang ikut menandatangani model D hasil kecamatan.

    Meskipun menemui kendala teknis dalam pemilihan tersebut, PPK Kecamatan Pringsewu berhasil mengatasi masalah ini dan memastikan bahwa proses rekapitulasi berjalan dengan lancar dan adil.

    Secara keseluruhan, rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota di kecamatan Pringsewu berjalan dengan lancar dan efisien. Semoga di masa yang akan datang proses pemilihan di Pringsewu dan Indonesia secara keseluruhan akan semakin sempurna dan transparan.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini