-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pj. Bupati Haili Yoga, Tinjau Lokasi Pembangunan SD

    Yan Hasmadi
    Jumat, 02 Februari 2024, Februari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-02-02T09:20:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    BENER MERIAH || Indometro.id - Drs. Haili Yoga, M.Si, Pj Bupati Bener Meriah,  tinjau langsung lokasi yang nantinya akan di jadikan tempat pembangunan Sekolah Dasar (SD) Negeri Sepeden yang terletak di Kampung Weh Tenang Uken, Kecamatan Permata.(31/01/2024).

    Guna mengecek pembersihan lahan yang dilakukan Jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah dan Pemerintah Kampung setempat.

    Lokasi seluasan kurang lebih 3.000 meter persegi tersebut terletak di antara pemukiman masyarakat dan dapat diakses menggunakan kenderaan roda empat.

    Dalam kata sambutannya, Haili Yoga mengucapkan “ Alhamdulilah, lokasi Pembangunan Sekolah Dasar Sepeden sesuai harapan kita, tidak berjauhan dari pemukiman dan mudah diakses, dan luasan lokasi sangat memadai”.

    Menurutnya, lokasi tersebut akan didirikan nantinya bangunan sekolah dasar  sementara, yang tentunya layak digunakan untuk mempercepat proses belajar mengajar bagi siswa dan siswi.

    “ Dilokasi ini akan didirikan bangunan Sementara untuk mempercepat proses belajar mengajar Siswa dan Siswi, walaupun sementara, kita berupaya membangun bangunan yang layak agar anak-anak dan guru merasa nyaman dilokasi yang baru ini, kemudian dengan dukungan masyarakat, kita upayakan bangunan dapat segera berdiri”, jelas Bupati Bener Meriah itu.

    Turut hadir dalam Peninjauan tersebut, Pj. Sekda Bener Meriah, Khairmansyah, S.IP, M.Sc, Kepala Dinas Pendidikan, Ruh Akbar, SH, Kepala Dinas Keuangan, Kekayaan dan Aset, Marwan, SE, M.Si, Kepala Inspektorat Bener Meriah, Mawardi, S.Ag, Camat Permata dan Wen Agus Ismahdar, S.STP.

    Dalam setuasi peninjauan lokasi ini, Haili Yoga juga menegas kan untuk pembangunan rumah Sekolah SD ini kita upaya kan pelaksanaan kegiatan nya segera mungkin, agar murid-murid bisa belajar aman dan nyaman kata nya.

    Harapan PJ Bupati Bener meriah Haiki yoga M,Si pembangunan rumah sekolah ini akan kita awasi dan bisa berjalan dengan aman dan lancar tutup Hasil yaoga.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini