-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemuda Kabupaten Bengkalis Deklarasikan Pembentukan LSM Dewan Pimpinan Pusat Laskar Riau Bersatu

    Mahmed_Firdaus
    Kamis, 15 Februari 2024, Februari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-02-16T03:20:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bengkalis – Pemuda dari Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, berkumpul menggelar deklarasi dan menyepakati pembentukan Dewan Pimpinan Pusat Laskar Riau Bersatu provinsi riau (DPP-LRB), Kamis (16/2/2024).

    Pertemuan ini diadakan di Jalan Hang tuah no 04 kelurahan tambusai batang dui, Kabupaten bengkalis, yang sekaligus menjadi tempat sekretariat DPP-LRB yang di pimpin lansung Yan Syofyan, sebagai ketua umum LSM DPP-LRB.

    Saat itu juga langsung dibentuk kepengurusan, diantaranya Ketua Umum, Yan Syofyan; Sekretaris, Firdaus; Bendahara, Suci Sustari; Wakil Ketua, Rasul Rusman; Humas, Gindo Satria.

    Selain pembentukan LSM, Laskar riau bersatu (LRB) juga membentuk bidang seni dan budaya, yang di amanahkan kepada Yoki Satria sebagai Kepala bidang kesenian dan kebudayaan LRB, sebagai wujud visi dan misi ad/rt LRB dalam pengembangan kreatifitas seni dan budaya masyarakat dan pemuda kabupaten bengkalis.

    Ketua umum DPP-LRB, Yan Syofyan berharap, dengan adanya LRB ini mampu menjembatani masyarakat dan pemuda dalam menggali potensi dan menjadi solusi setiap permasalahan di kabupaten bengkalis.

    "Terbentuknya LSM DPP-LRB adalah berkat banyaknya dorongan dan dukungan dari masyarakat yang sangat prihatin dengan permasalahan tenaga kerja, masyarakat masih sulit untuk mendapat pekerjaan khususnya di wilayah kabupaten Bengkalis yang kaya dengan sumber daya alam minyak dan gas bumi, juga memperjuangkan hak-hak putra lokal dalam mendapatkan pekerjaan yang layak," ujar Yan Syofyan kepada wartawan.

    Sementara salah satu pendiri DPP-LRB,  Firdaus, mengucapkan selamat dengan terbentuknya kepengurusan baru ini dan mengharapkan LSM-LRB dapat cepat bekerja untuk membantu penanganan masalah-masalah sosial yang ada di masyarakat.















    Komentar

    Tampilkan

    Terkini