-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Julham Apandi SH Datang Ke TPS Buka Kertas Suara Soblos Julham Apandi Saragih SH

    Sabtu, 03 Februari 2024, Februari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-02-03T12:57:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh







    Silou Kahean  Indometro.Id


    Kampanye adalah sebuah tindakan serentak untuk mengadakan  kegiatan yang dilaksanakan` oleh organisasi politik atau calon yang bersaing memperebutkan kedudukan dalam parlemen dan sebagainya untuk mendapat dukungan massa pemilih dalam suatu pemungutan suara.



    Sama halnya dengan Kampanye Akbar   yang digelar Julham Apandi Saragih SH Caleg DPRD Kabupaten Simalungun nomor urut 7 Dapil 1 partai Golkar , 

    Di Huta Silandoyung Nagori Silou Paribuan kecamatan Silou Kahean Kabupaten Simalungun .

    Sabtu (03/02/2024).


    JASS Jujur Amanah Setia Sejahtera merupakan Jargon Caleg DPRD Julham Apandi Saragih SH mengawali dirinya untuk menjadi wakil rakyat .


    Hadir pada kesempatan tersebut ,

    Julham Apandi Saragih SH

    Didampingi keluarga tercinta , kordinator Nagori , Tim Pemenenag , Ratusan Tim Relawan se silou kahean ,Yogi Purba artis Simalungun juga Kordinator Pemenangan dari P.Raya Kabupaten Simalungun bersama rombongan , tokoh agama H.Joloman Sipayung , mewakili Forkopimcam kecamatan silou Kahean diwakili Kanit Intel Polsek Silou Kahean AIPTU JD Saragih .


    H.Joloman Sipayung selaku Tokoh agama sampaikan ungkapan Semoga perjuangan kita semua dari setiap penjuru boleh mendukung memenangkan  sdr Julham Apandi Saragih SH / JASS .

    Pitta pitta sari mandapot 

    Sonaha pinarsitta sonai ma dapot  sebut H.Joloman Sipayung Dengan polos .



    Kanit Intel Silou Kahean AIPTU JD Saragih  Sampaikan pesan Kamtibmas ,  agar sama sama menjaga keamanan ketertiban kegiatan demi indahnya tujuan bersama 


    Julham Apandi Saragih SH pada kesempatan tersebut sampaikan mohon maaf dan salam dari Pak Timbul Jaya Sibarani , SH,MH dan Bapak Dr Osbal Saragi Rumahorbo ,MM karena kegiatan beliau sehingga tidak dapat bersama kita pada hari ini .


    Julham Apandi Saragih SH sampaikan bahwa dirinya memiliki visi misi sebagai 

    Penyambung Lidah rakyat dan akan membawakan aspirasi perubahan .


    Partai Golkar merupakan partai Besar ,kenapa saya menumpang dikapal besar ? 

    bahwasanya pak Dr Ir Osbal Saragi Rumahorbo MM sebagai Sahabat dan dekat dengan Ketua Partai Golkar yakni Pak Airlangga Hartarto , demikian dengan Pak Timbul Jaya Sibarani merupakan ketua Partai Golkar  Kabupaten Simalungun

    Tentunya Beliau akan menjadi rekan kerja saya untuk memperjuangkan perubahan .


    Saya berharap mohon berikan kepercayaan kepada saya menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Simalungun Dapil 1 Simalungun demi tujuan kita bersama membawakan perubahan . Kami keluarga besar Julham Apandi Saragih SH mohon maaf sebesar besarnya bila mana ada salah silaf kurang sapa kepada seluruh warga di Dapil 1 Simalungun terkhusus warga silau kahean dan mohon bantu dukungan dan coblos  Julham Apandi Saragih SH Nomor urut 7 dari partai Golkar di TPS pada Pemilu tanggal 14/02/2024 ini sebutnya polos .


    Semoga perjuangan kita bersama membawakan  kemenangan perolehan suara dan keberkahan buat kita semua demi tujuan perubahan sebut Julham Apandi Saragih sembari menyampaikan Horas ........


    Disela sela kampanye digelar, keseluruhan  Kordinator Nagori se kecamatan silou kahean memberikan makanan khas adat simalungun berupa Nitak dan dayok binatur kepada Calon DPRD sdr Julham Apandi Saragih SH  didampingi Ny Julham dengan makna semoga apaya yang di niatkan terkabul penuh berkah .


    Sebagai anak yang berbakti kepada Orang Tua bahwa dirinya berjuang menjadi wakil rakyat dimana tugas itu merupakan amanah berat , pada kesempatan tersebut Julham Apandi Saragih SH bersama Ny Julham di dampingi Kordinator pemenangan sekecamatan Silou Kahean mohon Doa restu kepada  Ibunda Tercinta dan serahkan Nitak Siang Siang dan Dayok Binatur semoga Ibunda Tercinta diberkati oleh Tuhan Allah Yang Maha Esa tetap diberikan Rahmat sehat umur panjang penuh keberkahan sehingga tetap dapat memimpin anak anak keseluruhan dan apa yang saat ini diperjuangkan Anak Anak boleh terkabul terksusu dirinya memohon izin restu dari Ibunda Tercinta .


    Acara dihiasi dengan hiburan di iringi musik dan penyanyi simalungun Desi Purba ,Pendi Purba dan Yogi Purba .

    Acara Kampanye berlangsung penuh keakraban 


    ( Eldiaman Purba  )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini