-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hari Kasih Suara Masyarakat Desa Ujungpendok Jaya Kawal Pengitungan Surat Suara Pemilu 2024

    Rabu, 14 Februari 2024, Februari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-02-14T14:16:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Hari Kasih Suara Pemilu tahun 2024 serentak dilaksanakan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh wilayah Indonesia, Rabu (14/02/2024).


    Sebelum pelaksanaan pemungutan suara terlebih dahulu dilakukan pengecekan kesiapan TPS oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) 002 blok bonjot bersama tim didampingi oleh TNI, Polri dan Satpol PP.

    Ketua PPS 002 desa ujungpendok jaya Karsidi yang berlokasi diblok bonjot menyampaikan, setelah dilakukan pengecekan oleh tim dari mulai pendistribusian surat dan kotak suara serta kelengkapan TPS seperti bilik suara, tinta, meja, kursi petugas dan pemilih serta alat dukung lainnya di nyatakan TPS di desa ujungpendok jaya siap sebagai tempat pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024.


    Karsidi menambahkan bahwa masyarakat di desa ujungpendok jaya khususnya diblok bonjot kecamatan widasari Kabupaten Indramayu terlihat antusias dalam menyampaikan hak suaranya dengan langsung mendatangi TPS 002 di blok bonjot dengan DPT 252  dari 7 TPS yang dengan jumlah total DPT sebanyak 1.704 orang Namuun 85% pemilih hadir ke TPS. 

    Walaupun pagi hari cuaca sempat gerimis, masyarakat yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) berbondong-bondong mendatangi TPS.


    Kuwu desa ujungpendok jaya H.Waleni menyampaikan terima kasih berkat kerja sama yang baik serta sinergitas semua pihak dan stakeholder terkait, pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayahnya dapat terlaksana dengan baik, lancar dan aman.


    “Semoga setelah diumumkan dan ditetapkan hasil pemenang Pemilu 2024, masyarakat dapat menerima Presiden dan Wakil Presiden serta anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, serta DPRD Kabupaten, yang terpilih dapat diterima oleh seluruh masyarakat, saling menghargai serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta kondisi pasca Pemilu tetap kondusif dan aman,” Ujar Kuwu 

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini