-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Azahari M Nur Yang Sering Disapa Haji Maop Caleg DPRA Dari Partai Aceh Dapil 6 Pada Pemilu 2024 Unggul

    Jumat, 16 Februari 2024, Februari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-02-16T03:12:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     Aceh Timur, Indometro.Id - 15 Februari 2024 M Nur Haji Maof Unggul di dapil 6 Aceh Timur  DPRA Aceh Timur Periode 2024-2029.


    Haji Maop Caleg DPRA Aceh Timur  dari Partai Aceh (PA) nomor urut 6 pada pemilu 2024 unggul di Daerah pemilihannya yaitu (Dapil) 6 Disejumlah TPS Aceh Timur.


    Dari sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Dapil 6 dirinya unggul. Suara  Dan Masih Belum Terkumpul lagi hasil  berdasarkan data C1 yang diperoleh oleh tim kemenangannya yang ada di Dapil 6 Aceh Timur. 


    Dalam hal ini, Haji Maop mengucapkan terimakasih atas terlaksananya pesta demokrasi yang jujur dan adil (jurdil) pada pemilu tahun 2024 ini, khususnya kepada penyelenggara pemilu di tahun ini.


    Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Aceh timur khususnya masyarakat dapil 6 yang telah memberikan hak suaranya, dan kepercayaannya untuk memilih dirinya.


    " Dan terimakasih kepada tim yang selama ini telah bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan saya, dan apa yang saya dapatkan hari ini, itu tak terlepas dari izinnya Allah SWT,” ujarnya.


    “Terimakasih kepada seluruh jajaran partai PA dan masyarakat khususnya Aceh timur yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan pada partai yang kita sayangi yaitu partai PA Aceh.(Razali/Gadong)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini