-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rupbasan Indramayu Melaksanakan Penandatanganan Pembangunan ZI Menuju Wilayah WBK dan Tahun 2024 Sebagai Tahun Prestasi

    Rabu, 31 Januari 2024, Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-01-31T08:13:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Dalam rangka menjaga Komitmen bersama Rupbasan Indramayu melaksanakan Apel Penandatanganan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) Tahun 2024 sebagai Tahun Prestasi bagi Rupbasan Indramayu,Deklarasi dan komitmen bersama janji kinerja tahun 2024 ini diawali dengan penandatanganan pakta integritas oleh Kepala Rupbasan Indramayu, Kasubsi adpel dilanjutkan dengan seluruh petugas dan perwakilan PPNPN Rabu (31/01/2024)


    Dikatakan Kepala Rupbasan Indramayu, Nanang Badruzzaman, penandatanganan deklarasi dan komitmen bersama janji kinerja tahun 2024 jangan hanya dijadikan seremonial, tetapi harus diimplementasikan dalam dunia kerja sehingga pada akhirnya roda organisasi dapat berjalan dengan baik dan maksimal. “Jadikan momen ini sebagai pemacu untuk kita semua dalam melaksanakan tugas dan semangat dalam mewujudkan Rupbasan Indramayu yang bebas dari korupsi,” serta mewujudkan Tahun 2024 ini sebagai tahun Prestasi bagi Rupbasan Indramayu, ajak Nanang.

    Lebih lanjut, Nanang menjelaskan jalannya roda organisasi bukan hanya melalui kepalanya saja, tetapi seluruh jajaran di dalamnya sehingga diharapkan jajaran Rupbasan Indramayu berperan aktif dan menjaga nama baik organisasi agar tidak tercoreng, apalagi sampai terlibat dengan tindak Kejahatan. “Mari kita sama-sama berkomitmen untuk memajukan organisasi, berikan pelayanan. Ini adalah rumah kita, tempat makan kita. Mari kita jaga sama-sama,” pesan Nanang

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini