-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pj Bupati Banyuasin: Siap Dukung Agenda Kerja Pj Gubernur Sumsel

    Joni Karbot
    Kamis, 04 Januari 2024, Januari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-01-04T09:32:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Jakarta, indometro.id – Penjabat Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH memberikan dukungan dengan mendampingi Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si dalam rangka Evaluasi Kinerja Kepala Daerah digelar di Kantor Direktorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI), Lantai 8, Kamis (4/01).

    Dalam kesempatan ini, Pj. Bupati Banyuasin juga didampingi oleh Kepala Bappeda dan Litbang Kabupaten Banyuasin, Ir. Kosarodin, MM,

    Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah, Roni Utama, AP., M.Si, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banyuasin, Dr. H. Salni Pajar, S.Ag., M.Hi, dan Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Banyuasin, Rustam, SH., M.Si.

    Hani S. Rustam menyatakan dukungan atas evaluasi kinerja Pj. Gubernur Sumsel Dr. Drs. A. Fatoni. “Selain kehadiran saya, juga ada Pj. Bupati dari Kabupaten lain yang ikut mendampingi hari ini. Tentu ini jadi momen kebersamaan membangun Sumsel Maju untuk semua,” ujarnya.

    Orang nomor satu di Banyuasin ini menyatakan kesiapan mendukung semua agenda kerja dari Pj. Gubernur Sumatera Selatan. Pemkab Banyuasin siap mendukung dan bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Banyuasin khususnya dan Provinsi Sumsel umumnya. (SMSI Banyuasin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini