-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Penyalurkan BLT Dana Desa Awal Tahun 2024 Pemeritahan Desa Kedungwaru

    Rabu, 24 Januari 2024, Januari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-01-24T03:05:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Tulungagung-Indometro.id Pemerintah Desa Kedungwaru kecamatan kedungwaru kabupaten Tulungagung kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk triwulan awal tahun 2024, Rabu (24/01/2023). 


    Adapun jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD Desa Kedungwaru triwulan Awal tahun 2024 ini berjumlah 15 KPM. Sedangkan jumlah uang yang diterimakan adalah sebesar Rp 900.000,-  per KPM, merupakan dana yang disalurkan sekaligus tiga bulan yaitu dari Bulan Januari, Febuari dan Maret Tahun 2024.


    Turut hadir dalam kegiatan antara lain Kepala Desa Kedungwaru beserta perangkat desa,  Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas.


    Kepala Desa Kedungwaru, M.toha S.Ag, menyampaikan bahwa pembagian BLT pada hari ini berjalan lancar. "Alhamdulillah pembagian BLT pada hari ini selesai dan berjalan lancar," ucapnya. "Pembagian BLTDD untuk bulan Januari, Febuari dan Maret," imbuhnya. 




    Toha menjelaskan KPM BLT Dana Desa mengalami perubahan dari tahun sebelumnya. "Ada perubahan KPM dari sebelumnya 35 menjadi 15 KPM tahun 2024," kata Toha. 


    Lebih lanjut Toha menjelaskan dalam penentuan KPM BLT Dana Desa pihaknya telah melalui tahapan-tahapan. "Pemerintah desa telah memilah-milah mana yang betul-betul berhak menerima bantuan," terangnya. "Alhamdulillah penerima BLT sesuai kriteria," ungkapnya.


    Toha berharap bagi penerima BLT ini supaya bisa digunakan sebaik-baiknya. " jangan digunakan untuk membeli keperluan yang tidak penting, Mafaatkan batuan Pemerintah dengan Semafaat mungkin, apalagi saat ini kebutuhan pokok harganya naik," tutup Toha. (Ag



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini