-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Intruksi Tegas Sambutan Perdana PJ Bupati - Butolo: Muna Barat Seluruh ASN Wajib Berdominsili Di Mubar

    Selasa, 02 Januari 2024, Januari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-01-02T11:54:35Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Kegam: Pj Bupati La Ode Butolo Tengah Saat Mendengarkann Sambutan Sekda Mubar Lm. Husen Tali


    Laworo", indometro. id - PJ Bupati Kabupaten Muna Barat, La Ode Butolo memberikan sambutan perdananya diacara kegiatan sambutan kedatangan PJ Bupati Muna Barat dikediamannya Di Desa Latugho, Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat (Mubar) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Hari Selasa (02/01) 2024).

    La Ode Butolo dalam sambutannya bahwa seluruh ASN Wajib Berdominsili atau ber KTP Mubar. 

    Lanjut  La Ode Butolo dalam sambutannya menegaskan empat intruksi dan perintah yang akan dilakukan dalam membawah Muna Barat yang lebih baik. 

    "Ada empat hal yang harus dilakukan. Pertama penataan pengelolaan aset daerah, tidak ada aset Muna Barat yang ada dan digunakan diluar Muna Barat. Semua ASN harus wajib tinggal dan berdomisili di Muna Barat," tegas Butolo, Selasa (02/01/2024). 

    Lebih lanjut, Butolo menyampaikan  banyak Terima kasi kepada masyarakat dan toko pemuda, toko perempuan telah menyempatkan waktu untuk menjemputnya  di kediaamannya di desa latuhu ini. Bahwa dirinya akan mengajak seluruh elemen untuk membantunya dalam menjalankan roda pemerintahan", ungkapnya. 

    "Kerjasama perlu dilakukan untuk kemajuan Mubar yang kita cintai bersama ini kekompakan yang utama",ungkap Pj Bupati La Ode Butolo 

    Sementara itu, Sekda Muna Barat, LM Husein Tali menyampaikan bahwa PJ Bupati Muna Barat yang baru telah lantik, untuk itu semua harus bersatu mendukung. "Hari ini sudah ada PJ Bupati yang baru. Kita semua harus mendukung, tidak ada lagi yang lain. Semua harus bersatu mendukung dan bersama-sama mensukseskan program kerja PJ Bupati yang baru," Ungkapnya. 

    (Am) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini