-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    DPC GMNI Kota Bandar Lampung Gelar FGD Pemilu Damai

    Nurul Hilal
    Sabtu, 13 Januari 2024, Januari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-01-13T06:12:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bandar Lampung, inometro.id - DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Bandar Lampung menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Perempuan Cerdas dan Kaderisasi Tingkat Dasar di Rumah Kebangsaan jalan Sultan Agung Perum Puri Maerakca Blok DD No. 16 Kelurahan Way halim belakang Masjid Ad-Du'a, Minggu, (13/01/2023).

    Kegiatan dialog perempuan cerdas dan kaderisasi tingkat dasar dihadiri oleh Ketua GMNI Kota Bandar Lampung, Ikhwan beserta jajaran pengurus dan anggota. Kegiatan tersebut membawa tema "Perempuan Cerdas Pelaku Demokrasi Pembangunan yang berkualitas dan Marhaenisme Era Komersialisasi Digital dan Demokrasi Post Fruth".

    Ketua GMNI Kota Bandar Lampung, Ikhwan kepada awak media mengatakan bahwa tujuan utama kegiatan tersebut untuk mengajak generasi muda untuk aktif berpartisipasi dalam proses pemilu 2024 yang Damai dan Ceria, No Berita Hoax, No Provokasi dan Money Politics.
    Mengingat suara kaum milenial pada pemilu 2024 sebesar 60% dari jumlah DPT, hal tersebut menjadi penting generasi milenial sebagai penentu untuk menjaga integritas Pemilu.

    "Kegiatan ini tujuan utamanya adalah untuk mengajak semua generasi milenial berperan aktif menolak dan melawan segala bentuk kecurangan pada proses pemilu yang menciderai proses demokrasi di bangsa ini," ucapnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini