-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Aplikasi GIS 44, wujud WBK dan WBBM Korem 044/Gapo untuk Pemilu Damai 2024

    Sahabat Jhon
    Rabu, 10 Januari 2024, Januari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-01-10T02:56:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    PALEMBANG, INDOMETRO.ID - Korem 044/Gapo menggelar Apel kesiapsiagaan Pemilu, bertempat di Lapangan Apel Makorem 044/Gapo Jl. Jend. Sudirman Km. 4,5 Kota Palembang, Rabu (10/01/2024).



    Untuk menjaga netralitasnya dan tidak terlibat politik praktis, Korem 044/Gapo menggelar Apel Kesiapsiagaan Pemilu 2024. Netralitas TNI dalam pemilu merupakan prinsip mutlak, untuk memastikan bahwa keamanan dan stabilitas negara tetap terjaga.

    Kasi Ops Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Tri Yudianto Hendro Winoto mewakili Danrem 044/Gapo, pada kesempatan tersebut melakukan pengecekan tentang kesiapan dalam menjaga dan mewujudkan Pemilu Damai di Wilayah Prov. Sumsel.

    “Kita telah menyiapkan pasukan cadangan, yang akan dikonsentrasikan di Makorem 044/Gapo. Pasukan tersebut siap digerakkan kapan saja sesuai dinamika dan kebutuhan dilapangan” ucapnya.

    “Baca, pedomani dan laksanakan apa yang sudah menjadi aturan yang tertulis di dalam buka saku Netralitas TNI. Sampaikan kepada keluarga dan masyarakat terdekat dilingkungan tempat tinggal masing – masing bahwa jangan ragukan lagi, netralitas TNI pada Pemilu 2024 sudah final” tegas Kasiops.

    “Para Prajurit dan PNS dapat mengakses Aplikasi GIS 44, yang salah satu isinya tentang Pemilu” lanjutnya, “Buka Aplikasi tersebut, klik Informasi, kemudian Data pemilu. Didalamnya sudah lengkap, ada jadwal/tahapan Pemilu, Buku saku Netralitas TNI serta Undang-undang tentang Pemilu”

    “Ini semua bukti sikap Korem 044/Gapo dalam Pemilu 2024 untuk menjaga komitmen serta mewujudkan Pemilu Damai di Prov. Sumsel. Ini juga merupakan bentuk nyata, bahwa Korem 044/Gapo merupakan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani” tutupnya.


    Laporan : Jhon Heri
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini