-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK MSi menerima kunjungan perwakilan siswa SMA Taruna Nusantara Magelang Angkatan 34

    Sahabat Jhon
    Rabu, 27 Desember 2023, Desember 27, 2023 WIB Last Updated 2023-12-27T13:32:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    PALEMBANG, INDOMETRO.ID -DigedungUtama Presisi lantai II Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang perwakilan siswa SMA Taruna Nusantara Magelang sebanyak enam orang tersebut disambut dengan hangat oleh Wakapolda Sumsel di ruang kerjanya. Rabu, 27/12/ 2023.

    Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK MSI mengucapkan selamat datang dan terima kasih, atas kehadiran siswa SMA Taruna Nusantara Magelang di Polda Sumsel.

    Menurut Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM Dalam pertemuan itu, Wakapolda  juga menyampaikan bahwa tantangan bangsa ini semakin berat sehingga para siswa harus menyiapkan diri untuk menghadapinya.

    Wakapolda Sumsel meyakinkan bahwa siapapun yang mampu menghadapi tantangan maka dia pantas menjadi pemimpin bangsa.

    "Kalian sudah pada track yang benar, banyak orang yang ingin mengenyam pendidikan di SMA Taruna Nusantara Magelang, tapi kalian yang terpilih, makanya jangan sia-siakan kesempatan itu. Selamat cuti dan tetap jaga kesehatan selama melaksanakan cuti, dan jangan buat pelanggaran," kata Alumni Akpol 94.

    Dari pantauan tim dilokasi adapun siswa TN angkatan 34 yang hadir di Polda Sumsel, siswa M. Fatan Muchyar Zahri, siswa Afkar Irhab Altamis, siswa Muhammad Robiansyah Pratama, siswi Radin Nayu Dewi Aisyah, siswa Muhammad Zaki Al Afghani dan siswa Syahreza Alfiant.


    Kedatangan Siswa/i SMA Taruna Nusantara di Polda Sumsel tersebut, dalam rangka melaksanakan kegiatan wawancara bersama tokoh/pejabat/pimpinan daerah di seluruh Indonesia khususnya di Polda Sumsel.

    Turut hadir mendampingi Wakapolda Sumsel dalam kegiatan tersebut, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, S.H., S.I.K., Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol. Dolifar Manurung, S.I.K., M.Si. dan Kabid TIK Polda Sumsel Kombes Pol. Boyke Karel Wattimena, S.I.K., M.H

    Laporan : Jhon Heri


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini