-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PJ Walikota Langsa Hadiri Dzikir dan Do'a Bersama Penggalangan Dana Untuk Palestina

    Selasa, 05 Desember 2023, Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T17:29:59Z

    Ads :


    Langsa, Indometro.Id - Pj.Walikota Langsa Syaridin S.Pd, M.Pd dalam hal ini diwakili oleh Assisten  Perekonomian dan Pembangunan,  Ali Musafah, SE hadiri Aksi Dzikir, Doa Bersama dan Penggalangan Dana Untuk Palestina yang diselenggarankan oleh KAMMI Kota Langsa, yang dihadiri oleh para undangan dan lapisan masyarakat  di Lapangan Merdeka Minggu ( 03/12/2023).


    Dalam Kata Sambutan Pj.Walikota Langsa menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Langsa beserta segenap jajaran serta masyarakat Kota Langsa mengucapkan “terimakasih yang tidak terhingga” serta “apresiasi yang tinggi” kepada seluruh jajaran Pengurus Daerah “Kesatuan Aksi Mahasiswa 

    Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Langsa”, yang telah berinisiatif untuk membuat kegiatan Aksi Zikir, Doa Bersama dan Penggalangan Dana untuk Palestina”.


    Negara Palestina sedang mengalami penderitaan akibat serangan zionis Israel. 

    Maka dalam hal ini Pemerintah Kota Langsa ingin mengajak segenap lapisan masayarakat yang ada di Kota Langsa untuk menggelar zikir dan doa bersama serta penggalangan bantuan dana untuk saudara-saudara kita di Palestina, sekecil apapun infak yang akan akan terkumpul, niscaya Allah SWT akan membalasnya berlipat ganda.


    Mari kita himpun infak terbaik kita untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina yang sedang berjuang untuk mempertahankan agama dan tanah suci Baitul Magdis dari tangan-tangan zionis Israel yang dilaknat oleh Allah SWT.


    Sebagai wujud solidaritas, kepedulian, dan keprihatinan yang tinggi terhadap kondisi rakyat Palestina. Pada kesemptan ini Pemerintah Kota Langsa juga ingin mengajak seluruh umat Islam yang ada di Kota Langsa, agar terus membacakan Qunut nazilah di setiap shalat-shalat berjamaah kita dan juga melaksanakan salat gaib untuk para syuhada-syuhada yang syahid dijalan Allah demi membela Palestina.  “Tujuannya agar negara Palestina segera mendapatkan kedamaian, keadilan, dan kemerdekaannya”. 


    Tutup Ali Mustafah.

    Diakhir Acara Pengumpulan Donasi dari infaq dan Sadaqah diperoleh sebesar Rp.34.126.000,(RI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini