-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Temukan Kami DI Fb

    Operasi P4GN, Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi Sita 17 Paket Sabu dari Seorang Karyawan Swasta

    Redaksi
    Jumat, 08 Desember 2023, Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-08T04:24:29Z

    Ads:




    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Dalam operasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) di seputaran inti Kota Tebing Tinggi sesuai dengan program prioritas Kapolda Sumut, narkotika musuh bersama, jajaran Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi menyita 17 paket narkotika jenis sabu usai berhasil menangkap seorang pria karyawan swasta di Jalan Pulau Batam Kelurahan Tualang, Padang Hulu Kota Tebing Tinggi pada Sabtu (02/12/2023).

    Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Jumat (8/12) menyebutkan petugas dari Sat Narkoba sebelumnya menerima informasi bahwa ada seorang pria berinisial IZ alias Irfan (36) berprofesi sebagai karyawan swasta yang memiliki narkotika.

    "Menindaklanjuti hal tersebut, lalu petugas Sat Narkoba melakukan penggeledahan dan penangkapan terhadap IZ alias Irfan dari sebuah rumah di Jalan Pulau Batam," ucapnya. 

    Dari hasil penggeledahan, petugas berhasil menemukan 17 paket narkotika jenis sabu seberat 4,50 gram, pipet plastik runcing, timbangan digital, dan 1 unit handphone merk infinix dari kekuasan pelaku Irfan. Saat diinterogasi d llapangan, Irfan mengakui bahwa narkotika tersebut benar miliknya.

    "Memang benar Sat Narkoba telah menangkap seorang pria yang bekerja sebagai karyawan swasta. Dari pelaku tersebut, petugas berhasil mengamankan 17 paket narkotika jenis sabu seberat 4,50 gram, pipet plastik runcing, timbangan digital, dan 1 unit handphone merk infinix", sebut Kasi Humas.

    Selanjutnya petugas menggiring Irfan dan membawa barang bukti yang ditemukan ke Polres Tebing Tinggi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

    "Saat ini pelaku sudah ditahan di RTP Polres Tebing Tinggi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya", tandasnya.



    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini