-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Aceh Tenggara dan Para PJU Gelar Jumat Curhat Rutin di Warkop Ajo Desa Lawe Sigala Barat

    Jumat, 22 Desember 2023, Desember 22, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T14:42:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh





    Aceh Tenggara Indometro. Id -Kapolres Aceh Tenggara beserta Para PJU Polres Agara, rutin menggelar kegiatan “Jumat Curhat” setiap hari Jumat di Warung Kopi (Warkop) Ajo Desa Lawe Sigala Barat. Kegiatan ini diinisiasi sebagai bentuk upaya mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus memperkuat sinergi antara kepolisian dan warga. 22 Desember 2023




    Kapolres Aceh Tenggara, AKBP R. Doni Sumarsono, S.I.K, M.H dan Pejabat PJU Polres agara berkumpul di Warkop Ajo, Desa Lawe Sigala Barat, untuk mendengarkan curhatan, masukan, dan aspirasi masyarakat setempat. Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi community policing yang bertujuan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan kepolisian.


    Dalam suasana yang santai, Kapolres dan para PJU menyapa warga setempat sambil menyeruput kopi dan mengguyur diskusi ringan. Masyarakat diajak untuk berbicara langsung kepada petinggi kepolisian, membagikan pengalaman, serta menyampaikan masukan atau keluhan terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.



    AKBP R. Doni menyatakan, “Kegiatan Jumat Curhat ini menjadi momentum yang sangat baik untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Kami ingin masyarakat merasa bahwa kepolisian selalu siap mendengarkan dan bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan.”





    Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk mendeteksi dini potensi masalah keamanan dan memberikan solusi bersama-sama dengan masyarakat. “Setiap aspirasi dan masukan dari masyarakat sangat berharga bagi kami. Dengan begitu, kami dapat terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tambah AKBP Doni.


    Masyarakat pun menyambut baik kegiatan ini, merasa dihargai dan dilibatkan dalam pembangunan keamanan bersama. Sembari menikmati suasana hangat Warkop Ajo, warga ikut berpartisipasi aktif dalam diskusi dan menyampaikan berbagai ide yang dianggap dapat meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.




    Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat menjadi model bagi kegiatan serupa di wilayah lain dan membawa dampak positif dalam menciptakan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.(Saidul)
    Sumber:  polres Agara 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini