-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dua Siswa Cabdin Aceh Utara Juara Duta Pelajar Sadar Hukum Propinsi 2023

    Zulkifli AEN
    Sabtu, 09 Desember 2023, Desember 09, 2023 WIB Last Updated 2023-12-09T16:21:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Aceh. Indometro. Id - Muhammad Fatan  Dienka Dari SMAN 3 Putra Bangsa dan Sri Aya Sofya SMAS Pupuk Iskandar Muda, raih Juara 3 Duta Pelajar Sadar Hukum Propinsi Aceh tahun 2023.  Kegiatan tahunan ini dilaksanakan di Hotel Grand Aceh Syariah Banda Aceh dari 7 sd 9 Desember 2023.


    Kepala SMAN 3 Putra Bangsa Zulkifli, M.Pd memberi Apresiasi kepada kedua siswa dan Bu sri Hafniati, S.Pd selaku Pembimbing. Siswa ini sudah dipersiapkan sejak lama untuk sukses di tingkat propinsi.


    "Tahun ini saya berpesan ke bu Sri, bimbinglah siswa ini untuk dapat  meraih juara di propinsi. Kalau di Kabupaten setiap tahun memang sudah langganan juara. Alhamdulillah atas kerja keras, keinginan kami tahun ini terkabul, "sebut Zulkifli.


    Selanjutnya Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Utara Drs Ahmad Yamani, M.Pd turut bertema kasih dan bangga kedua siswa Aceh Utara meraih juara propinsi tahun ini.


    Ini tidak mudah, berkompetisi dengan peserta terbaik seluruh Aceh. Raihan juara ke 3 satu paket putra putri, Cabang Dinas sangat mengapresasi. Terima kasih kepada Kepala  dan para pembimbing dari kedua sekolah atas usaha dan keperdulian, sebut Ahmad Yamani.






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini