-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dinas PUPR Bengkalis Gelar Jumpa Pers di Hari Bakti Ke 78

    Anang
    Sabtu, 02 Desember 2023, Desember 02, 2023 WIB Last Updated 2023-12-03T03:04:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Sempena Hari Bakti PUPR ke-78, dengan mengusung tema," PUPR Sigap Membangun Negeri Kabupaten Bengkalis" Dinas Pekerjaan Umum, Penatan Ruang melaksanakan jumpa pers dalam rangka caffee morning bersama Wartawan Se-kabupaten Bengkalis yang dilaksanakan di halaman kantor PUPR jalan Pertanian Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, sabtu (02/12/2023).

    Kadis PUPR Ardiansyah, ST., MT, didampingi Sekretaris PUPR Erdila Fitryadi, Kabid Sumber Daya Air, Indra Budiman, Kabid Bima Marga Irjauzi Saukani, Kabid Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Isruyadi, Kabid Cipta Karya Dani Satria, Kabid Jasa Konstruksi Budi dan Kabid Tata Ruang Ratih.

    Dengan suasana santai sambil menikmati secangkir kopi dan senek ringat yang mempercantik nuansa pertemuan membahas terkait pembahasan pelaksana pembangunan infrastruktur Kabupaten Bengkalis selama ini terjadi miskominikasi yang terjadi di lapangan antara Kabid - kabid. 

    Didalam acara tersebut, Kadis membuka ruangan jawaban kepada kawan-kawan wartawan atau unek-unek yang terjadi selama ini serta berikan masukan agar karena PUPR dan wartawan merupakan Mitra terus berjalan dengan baik.

    "Kami sering tidak berada di kantor mungkin lebih banyak beraktivitas, memang kesibukan sangat luar biasa, bagaimana program dari ibu Bupati Kasmarni, S.Sos,.M.MP. untuk bisa bergerak cepat, dan tepat sasaran, sehingga kawan-kawan dinas PUPR bekerja begitu ekstra.

    Dengan kondisi yang ada di lapangan tiga wilayah yang harus ditempuh begitu jauh, antara Pulau Bengkalis, dengan Pulau Rupat dan Daerah Daratan," ujar Kadis PUPR.

    Kemudian, "Ia juga melihat begitu banyak laporan dari kawan-kawan LSM juga terkait kegiatan-kegiatan yang ada dinas PUPR Bengkalis, kami membuka ruang waktu itu silakan kalau memang ada hal positif yang bisa kita lakukan di dalam pekerjaan.

    "Kawan-kawan wartawan dan LSM merupakan Mitra, kami selalu terbuka, namun jangan pelaksana sudah selesai, komen kami, pada pelaksanaan pekerjaan sedang berjalan, kita juga bisa menekan rekanan kontraktor, kalau begitu pekerjaan sudah selesai apa yang bisa kita lakukan," ungkap Ardiansyah.

    Ditempat yang sama, Sekretaris PUPR Kabupaten Bengkalis Erdila Fitryadi menyampaikan, dengan adanya pertemuan ini, diharapkan terjalin kerjasama yang lebih baik antara Dinas PUPR dan wartawan. 

    "Kata siap memberikan informasi yang akurat dan transparan kepada wartawan agar mereka dapat menjalankan tugas jurnalistiknya dengan baik,” kata Erdila Johan

    Pertemuan silaturahmi antara Kepala Dinas PUPR Bengkalis Ardiansyah dan wartawan ini merupakan upaya untuk mempererat tali silaturrahmi antara instansi pemerintah dan media dalam rangka membangun komunikasi yang lebih baik.

    Diharapkan, kerjasama yang erat antara keduanya akan memberikan manfaat positif bagi perkembangan pembangunan Kabupaten Bengkalis dan peningkatan kualitas informasi yang disampaikan kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis."tutur Sekjen PUPR ini.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini