-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Penukal Abab Hadiri Kegiatan Pembukaan Perkemahan Akhir Tahun

    Jumat, 24 November 2023, November 24, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T15:48:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    PALI,Indometro.id -

     Polsek Penukal Abab Hadiri Kegiatan Pembukaan Perkemahan Akhir Tahun (Perata) Tahun 2023 Tingkat Penggalang SD/SMP Kwartir Ranting Abab. Kamis (23/11/2023) Bertempat Di SMA Amania Desa Betung Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).


    Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Ketua Kwarca Kabupaten PALI, Camat Kecamatan Abab, Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH Diwakili Kanit Binmas Aipda Zeni Irwanto, Ketua Kwaran Kecamatan Abab, Bhabinkamtibmas Polsek Penukal Abab Brigpol Arwansah, Babinsa Kecamatan Abab Sertu Khairul, Kades Desa Betung, Kepala Sekolah SD, SMP Se Kecamatan Abab, Para Pembina Dan Pelatih, Tamu Undangan, dan Peserta Kemah.

    Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH diwakili Kanit Binmas Aipda Zeni Irwanto mengatakan bahwa Kegiatan Tersebut Merupakan Pembukaan Perkemahan Akhir Tahun (Perata) Tahun 2023 Tingkat Penggalang SD/SMP Kwartir Ranting Abab Yang Dilaksanakan Di Halaman SMA Amania Desa Betung Kecamatan Abab Kabupaten Pali.


    "Diharapakan Dengan Adanya Kegiatan Tersebut Dapat Menimbulkan Rasa Kepedulian Terhadap Lingkungan Dan Melatih Kemandirian Para Siswa Dan Siswi Mengingat Pramuka Merupakan Kegiatan Yang Positif," harapnya 


    Lanjutnya, Pembukaan Perkemahan Akhir Tahun ini diakhiri dengan aman dan kondusif pada pukul 10.40 WIB. Dilaksanakan di halaman SMA Amania Desa Betung, kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan rasa kepedulian terhadap lingkungan dan melatih kemandirian para penggalang SD/SMP.


    Terutama, himbauan khusus diberikan kepada Ketua Kwaran Kecamatan Abab untuk memisahkan tenda laki-laki dan perempuan guna mencegah pelecehan seksual. Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif dan membentuk karakter pramuka yang berdedikasi pada lingkungan dan keberlanjutan.


    (Us)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini