-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PJ Bupati Syakir Menyerahkan Bantuan Masa Panik

    Minggu, 19 November 2023, November 19, 2023 WIB Last Updated 2023-11-19T03:02:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh






    Aceh Tenggara Indometro. Id - 

    Dinas Sosial (Dinsos) Aceh Tenggara menyalurkan bantuan masa panik untuk korban banjir bandang di Kecamatan Semadam, Aceh Tenggara.




    Bantuan masa panik itu diserahkan langsung oleh Pj Bupati Aceh Tenggara, Syakir, kepada korban terdampak banjir bandang di wilayah setempat.





    Kepala Dinas Sosial Aceh Tenggara, Bahagia Wati mengatakan, bantuan yang diberikan itu sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada warga terdampak banjir bandang.




     "Sudah kita serahkan bantuan masa panik kepada 120 warga korban banjir bandang di tiga desa yakni Desa Titi Pasir, Kampung Baru, dan Pasar Puntung di Kecamatan Semadam," kata bahagia  kepada Awak media Sabtu (18/11). 




    Adapun bantuan yang diberikan seperti kasur lipat, selimut, baju anak-anak, family kit (paket kebutuhan keluarga), sandang dewasa, sandang bayi dan peralatan dapur. Bahagia berharap, dengan bantuan itu semoga bisa bermanfaat dan warga tetap tabah dalam menghadapi cobaan tersebut. 




    "Pemerintah Aceh Tenggara terus berupaya untuk membenahi bencana banjir bandang dan memberikan perhatian kepada korban seperti menyediakan dapur umum dan fasilitas pendukung lainnya," ujarnya. (Saidul).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini