-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Masyarakat Desa Cikedung Antusias Hadiri Gebyar Pelayanan Terpadu

    Minggu, 19 November 2023, November 19, 2023 WIB Last Updated 2023-11-18T23:52:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    "Upaya meningkatkan kualitas layanan publik, pemerintah kabupaten Indramayu, menyelenggarakan Gebyar Pelayanan Terpadu yang diselenggarakan di desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Sabtu 18/11/2023.


    "Dalam acara gebyar ini untuk melayani masyarakat dalam hal kepengurusan administrasi kependudukan seperti KTP, Kartu Keluarga, Akta, Kesehatan, BPJS, Kesehatan, Oprasi pasar murah dan Adminduk, " Tutur Kuwu Cikedung (Kasli).


    "Masyarakat Kecamatan Cikedung, sangat antusias dengan adanya kegiatan tersebut karena sangat terbantu dalam hal kepengurusan administrasi kependudukan seperti KTP, Kartu Keluarga dan Akta yang diselenggarakan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Indramayu, 


    "Kuwu Cikedung (Kasli), menambahkan. dari jumlah 200 paket beras, gula minyak, telah habis terjual, bahkan kurang karena banyaknya pengunjung, "Fungkas Kuwu Cikedung (Kasli) ketika di temui di lokasi TPU Keramatjati, Sabtu 18/11/2023.


    "Di tempat terpisah, Sanusi Warga setempat menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Ibu Bupati Indramayu, Nina Agustina.S.H.M.H.C.R.A, adanya kegiatan Gebyar pelayanan terpadu yang dilaksanakan di desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, semoga Bupati selalu sehat untuk memimpin Indramayu. 


    "Dalam gebyar pelayanan terpadu, turut hadir, Forkopincam Kecamatan  Cikedung, Kuwu Se-Kecamatan Cikedung, UPTD se Kecamatan Cikedung, dan Ratusan Warga se Kecamatan Cikedung.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini