-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Peringati Hari Jadi Kabupaten Tulungagung, Dinas Pariwisa dan Kebudayaan Gelar Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk

    Minggu, 12 November 2023, November 12, 2023 WIB Last Updated 2023-11-12T10:49:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tulungagung,- Indometro.id- Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-818 Kabupaten Tulungagung, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Tulungagung menggelar pagelaran wayang kulit semalam suntuk. Acara tersebut diselenggarakan di lapangan desa Sanggrahan kecamatan Boyolangu, Sabtu malam (11/11).



    Pj Bupati Tulungagung, Dr. Ir. Heru Suseno, M.T membuka pagelaran wayang kulit tersebut dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Tulungagung, Kepala Bagian Kesra Setda Tulungagung, Kepala Desa se-kecamatan Boyolangu, Forkompincam Boyolangu




    Dalam acara yang menampilkan dalang dari desa Kendalbulur Kecamatan Boyolangu Ki Eko Prisdianto dengan bintang tamu Manohara. Acara pagelaran wayang kulit di mulai dengan penyerahan tokoh wayang kulit Gunungan oleh Pj Bupati Heru Suseno kepada Ki Dalang Eko. 


    Pj Bupati Heru Suseno mengapresiasi dan menyambut baik penyelenggaraan kegiatan pagelaran wayang kulit yang sarat akan nilai budaya ini. 


    “Kegiatan pagelaran wayang kulit ini diselenggarakan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-818 Tahun 2023, hal yang patut disyukuri bersama, bahwa perkembangan pembangunan di Kabupaten Tulungagung dari waktu ke waktu terus mengalami kemajuan.”, Ujar Heru Suseno.


    Pj. Bupati Heru Suseno berharap dengan adanya pagelaran wayang kulit ini bisa menjalin silaturahmi dan memberikan hiburan. "Dengan pagelaran wayang kulit ini semoga bisa memberikan hiburan, menjalin silaturahmi antara kami pemerintah kabupaten Tulungagung dengan warga desa Sanggrahan khususnya dan warga kecamatan Boyolangu umumnya," tutup Pj. Bupati Heru Suseno.(AG

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini