-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Prapat Tunggal Salurkan Makanan Tambahanan Untuk Anak Stunting

    Anang
    Rabu, 08 November 2023, November 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-29T05:18:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Perapat Tunggul Kecamatan Bengkalis menyalurkan makanan tambahan untuk anak stunting dan Ibu hamil di Aula Serbaguna Desa Perapat Tunggal, Rabu (08/11/23). 

    Dalam penyaluran makanan tambahan ini dihadir Pj Kades Perapat Tunggal Muhammad Dodi Islami, S.STP., Bidan desa Perapat tunggal Ibuk PJ kades Perapat tunggal Ketua RT Desa Perapat Tunggal Orang Tua Anak Stunting dan BPD.

    Muhammad Dodi Islami menyampaikan, bahwa program itu merupakan satu upaya melawan stunting dan diharapkan mampu memberikan asupan gizi dan nutrisi kepada keluarga yang kurang beruntung.

    "Stunting adalah masalah gizi kronis yang disebabkan oleh asupan gizi yang kurang dalam waktu lama, oleh karena itu, kami dari pemerintah Desa sanag memperhatikan hal tersebut atas perintah dari ibu Bupati kita Kasmarni," ungkap Muhammad Dodi Islami.

    Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bengkalis yang sangat peduli kepada masyarakat khususnya Stunting itu, atau yang disebut Keluarga Penerima Manfaat.

    "Pemerintah terus-menerus memperbaiki keadaan, makanya program ini pun ditambahkan dengan program pencegahan stunting dengan berbagai kombinasi gizi," ungkapnya.

    Terakhir Pj Kades Perapat tunggal menyerahkan puluhan sembako kepada keluarga Stunting serta dilakukan poto bersama kepada penerima.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini