-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Peduli Sosial DPC Granat Pringsewu

    Nurul Hilal
    Minggu, 19 November 2023, November 19, 2023 WIB Last Updated 2023-11-19T11:23:42Z

    Ads :

    Pringsewu, indometro.id - DPC Granat Kabupaten Pringsewu melakukan kegiatan peduli sosial seorang warga pekon Blitarejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Lampung yang sempat viral karena pergi meninggalkan rumah tanpa arah dan tujuan, Minggu, (19/11/2023).

    Sekretaris DPC Granat Pringsewu, Hendri Biantoro A.md didampingi Yalfa Sabri SH. MH sebagai penasehat hukum DPC Granat mengatakan bahwa kegiatan peduli sosial dilakukan karena pihaknya peduli terhadap masyarakat terutama mereka yang tingkat ekonomi lemah.

    "Kegiatan yang dilakukan ini karena kita perduli kepada setiap lapisan masyarakat , insiden ibu Rukini yang sempat viral di medsos, dan isu berita ibu Rukini pergi dari rumah tanpa tujuan telah menggugah kepedulian sosial kita," ujarnya.

    Hendri menambahkan, bermula dari diskusi kecil didalam group WhatsApp Granat hingga tercanang ide penasehat hukum Granat, Yalfa Sabri melakukan pengalangan donasi bantuan sosial.

    "Alhamdulillah hari ini kita semua anggota Granat peduli bisa  menyampaikan amanah hasil penggalangan donasi anggota untuk ibu Rukini," tambahnya 


    Sementara kepala pekon Blitarejo, Prayit menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPC Granat Pringsewu yang perduli terhadap warganya.

    "Semoga kedepannya DPC Granat Pringsewu semakin jaya," ucapnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini