-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Letkol Kav Ino Dwi, Berikan Motifasi dan Semangat Kepada Warga Kodim Pasca Bencal Angin Puting Beliung

    Yan Hasmadi
    Minggu, 19 November 2023, November 19, 2023 WIB Last Updated 2023-11-19T10:16:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    REDELONG, indometro.id - Dandim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M. Han didampingi Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra Syahputra Berikan Motifasi dan semangat kepada warga Kodim yang terimbas Pasca Bencana alam (Bencal) Angin Puting Beliung pada Jumat sore kemarin" Minggu 19 November 2023.


    "Selain berikan Motifasi kepada Anggotanya Dandim memberikan 7  Paket bingkisan kepada Prajuritnya yang mana  rumah dinas yang rusak berat dan ringan di bagian atap, plapon dan instalasi listrik akibat diterjang angin puting beliung" ucapnya.


    Dandim menjelaskan" Intensitas hujan, disertai angin kencang, masih akan terjadi, karena saat ini masih musim penghujan, Desa Wih Pesam maupun Desa Wonosobo, selain letak pemukiman berada di lembah, dua Desa tersebut merupakan lintasan angin kencang menuju ke Barat, sehingga kerap terjadinya angin puting beliung setiap tahunya. Untuk itu Dandim mengajak prajuritnya tetap waspada dan selalu mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa " Ujarnya 


    Perlu kita sadari fenomena alam sering  berubah-ubah, terlebih kita berada diketinggian di atas permukaan laut 100–2.500 mdpl, yang memiliki curah hujan yang cukup tinggi, selain rawannya angin kencang, bencana tanah longsor, banjir bandang juga kerap terjadi pada saat musim penghujan ini" ingatnya.


    Dalam hal ini Dandim  berupaya melaksanakan pendataan kebutuhan Perumahan Asrama Kodim 0119/BM yang terdampak Bencal angin puting beliung dan tiang  listrik serta aliran listrik di Perumahan Asrama Kodim sudah hidup/nyala. terangnya.


    Lanjutnya" Saya ingatkan kepada warga Kodim 0119/BM dan  masyarakat selalu waspada dan selalu siap siaga menjelang akhir tahun 2023 dengan kondisi cuaca ekstrim di Bener Meriah sehingga  meminimalisir terjadinya korban jiwa." Pungkasnya.*||

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini