-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Media Gathring PT PIM Krueng Geukueh Jalin Keakraban Hubungan Dengan Media

    Jumat, 24 November 2023, November 24, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T15:45:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Aceh Utara, Indometro.id - PT. Pupuk Iskandar Muda (PIM) Krueng kabupaten Aceh Utara menggelar Media Gathring melibatkan sekitar 40-an wartawan media cetak dan elektronik ini, bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan keakraban antara Pimpinan dan para manajemen PIM dengan para jurnalis yang biasa.


    Kegiatan selama tiga hari, dimulai pada hari Kami (23 - 25/11/2023) di Hotel Santika Medan. Hadir Direktur Keuangan dan Menajemen Resiko, Eko Setyo Nugroho, Direktur Operasi dan Produksi, Jaka Kirwanto, Vice Presiden TJSL & Humas, Zulhadi, Vice Presiden Pelayanan Umum, Rochan Samsul Hadi, pemateri: DR. Mohammad Thoriq, S.Sos,M.kom dan Muhammad Nasir Husein 


    Direktur Operasi & Produksi, Jaka Kirwanto mengatakan, bahwa peran pers dan media sangat penting sebagai salah satu pilar keempat demokrasi Indonesia.  Apalagi saat ini penyebaran informasi bisa dikatakan sudah tak terbatas.


    "Melalui  acara media gathring ini, kami dapat berbagi informasi, berdiskusi, dan memperkuat sinergi dengan teman-teman media yang selama ini telah menjadi mitra untuk memberikan informasi informasi secara utuh dan menyeluruh pada masyarakat seputar dunia pertanian, industri, dan lingkungan,"katanya.



    Dia menambahkan, media dapat memberitakan hal hal yang positif dan prestasi perusahaan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat luas. 


    "Keberadaan media menjadi jembatan yang sangat penting dalam membangun pemahaman yang tepat dan mendalam terkait peran strategis industri pupuk dalam mendukung ketahanan pangan dan pembangunan berkelanjutan demi kemajuan daerah provinsi Aceh khususnya kabupaten dan kota Lhokseumwe melalui tugas tugas jurnalistiknya,"terangnya.


    Direktur Operasi & Produksi mengapresiasi kepada seluruh tim panitia yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan acara ini. Semoga Media Gathering Pupuk Iskandar Muda Tahun 2023 menjadi wadah yang produktif dan penuh inspirasi bagi kita semua.


    "Terima kasih atas perhatian dan partisipasi dari teman-teman media. Mari kita nikmati acara ini dengan penuh semangat dan kebersamaan,"ucapnya. (*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini