-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ini Dia Rekomendasi Produk LakuEmas Terbaik

    redaksi
    Senin, 13 November 2023, November 13, 2023 WIB Last Updated 2023-11-13T07:18:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Pernahkah kamu berpikir untuk membeli emas secara online? Melalui LakuEmas kini kamu bisa membeli dan menjual emas secara online melalui sebuah website dan aplikasi mobile pertama di Indonesia.

    LakuEmas bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengelola keuangan dan memperoleh berbagai keuntungan melalui fitur menarik yang ditawarkan.

    Berikut rekomendasi produk LakuEmas terbaik yang bisa kamu pilih sebagai produk investasi yang menguntungkan. 

    1. BliGold Antam Logam Mulia [1 g] CertiCard

    BliGold Antam Logam Mulia [1 g] CertiCard adalah produk terbaru yang hadir secara eksklusif untuk investasi emas dengan denominal Micro yang sangat terjangkau. Produk ini memberikan tingkat keamanan yang tinggi dan risiko yang lebih rendah kepada para investor.

    Setiap BliGold Antam Logam Mulia [1 g] CertiCard dilengkapi dengan kode unik, di mana kode tersebut bisa diubah menjadi saldo emas.  Saldo emas tersebut, nantinya juga bisa dijual kembali atau dicetak menjadi emas fisik logam mulia dari produsen terpercaya seperti Antam, UBS, atau Lotus Archi. 

    2. LM EMAS ANTAM 2 Gram 

    Rekomendasi produk terbaik LakuEmas kedua adalah LM EMAS ANTAM 2 Gram. Logam mulia ini memiliki berat 2 gram dan dijual dengan harga Rp2.204.000. Produk ini memiliki sertifikat Fine Gold 99.99%, menunjukkan kemurnian emas yang tinggi dan keandalan dari Antam, produsen logam mulia ternama di Indonesia.

    LM EMAS ANTAM 2 Gram sangat cocok untuk berbagai jenis investor, baik pemula maupun investor profesional, karena merupakan salah satu cara yang efektif untuk mengamankan kekayaan dalam jangka panjang. Jika suatu hari kamu membutuhkan likuiditas, kamu bisa dengan mudah menjual kembali emas ini di pasar yang stabil dan likuid.

    3. LM EMAS ANTAM 3 Gram

    LM EMAS ANTAM 3 Gram adalah salah satu produk investasi emas yang sangat populer dan cukup banyak diminati. Produk ini menawarkan emas dengan berat 3 gram, dan memiliki kadar sebesar 99.99%. Sertifikat LM/Emas Antam yang tertera pada kemasan press produk ini menjadi bukti keaslian dan kemurnian emas.

    Dengan berat 3 gr, kamu akan memiliki fleksibilitas yang baik dalam mengelola portofolio investasimu. Selain itu, kamu juga bisa memilih untuk menyimpan emas ini sebagai aset jangka panjang atau menjualnya kembali saat kamu memerlukan likuiditas. Keuntungan lainnya adalah bahwa emas fisik ini nggak hanya merupakan investasi yang aman, tetapi juga memiliki nilai koleksi yang tinggi.

    4. Antam LM Vacum Press 5 g

    Antam LM Vacum Press 5 g adalah salah satu produk investasi emas yang sangat populer dan cukup banyak diminati. Produk ini menawarkan emas dengan berat 5 gram, dan memiliki kadar sebesar 99.99%. Sertifikat LM/Emas Antam yang tertera pada kemasan press produk ini menjadi bukti keaslian dan kemurnian emas.

    Dengan berat 5 gr, kamu akan memiliki fleksibilitas yang baik dalam mengelola portofolio investasimu. Selain itu, kamu juga bisa memilih untuk menyimpan emas ini sebagai aset jangka panjang atau menjualnya kembali saat kamu memerlukan likuiditas. Keuntungan lainnya adalah bahwa emas fisik ini nggak hanya merupakan investasi yang aman, tetapi juga memiliki nilai koleksi yang tinggi.

    5. Antam Logam Mulia Keping Emas 10 g

    Antam Logam Mulia Keping Emas 10 g adalah pilihan yang sangat menarik, terutama untuk investor-investor besar. Produk ini menampilkan logam mulia Antam seberat 10 gram, yang terkenal dengan kualitasnya yang luar biasa dan memiliki kemurnian sebesar 99.99%.

    Setiap pembelian produk ini sudah termasuk sertifikat dan invoice, memastikan bahwa kamu memiliki emas asli dan terverifikasi. Harga yang kompetitif sebesar Rp11,154,000 untuk emas seberat 10 gram ini menjadikannya pilihan yang menggiurkan bagi investor dengan modal besar, karena produk ini bisa berpotensi tumbuh seiring waktu.  


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini