-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dede Apriadi Terpilih Ketua IWO PALI Secara Aklamasi

    Selasa, 07 November 2023, November 07, 2023 WIB Last Updated 2023-11-07T10:46:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    PALI , Sumatra Selatan ,Indometro.id

    Ikatan Wartawan Online (IWO) Perwakilan Daerah (PD) kabupaten Pali menggelar Musyawarah Besar Daerah (Mubesda) ke-satu pada Selasa (7/11/23).


    Salah satu agenda dalam Mubesda yang dihadiri langsung oleh ketua Perwakilan Wilayah Ikatan Wartawan Online Sumsel tersebut, yakni pemilihan ketua Perwakilan Daerah IWO PALI periode 2023-2028.


    Dalam Mubesda tersebut, Dede Apriyadi terpilih secara aklamasi, peserta Mubesda sepakat memberikan kepercayaan kepada laki-laki yang akrab disapa mang Dede itu untuk memimpin IWO Pali kedepannya.


    Kepercayaan ini ditunjukkan melalui proses pemilihan yang berjalan dengan lancar dan penuh dukungan, sehingga terpilihnya secara aklamasi itu mencerminkan tingginya kepercayaan anggota IWO Pali terhadap kepemimpinan Dede Apriyadi.


    Ketua Perwakilan Wilayah (PW) IWO Provinsi Sumatera Selatan Efran mengatakan, dalam mekanisme pelaksanan pemilihan ketua IWO Pali ini sudah sesuai dengan Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) yang ada.


    " Dalam suasana penuh semangat, anggota IWO Pali berkumpul untuk memilih pemimpin baru, sejak saya memimpin IWO Sumsel, IWO Pali dipimpin PLH," ujar ketua PD IWO Sumsel, Efran.


    Efran berharap, setelah terpilihnya ketua terpilih dan kepengurusan yang baru, supaya IWO Pali secepatnya untuk melaksanakan pengukuhan dan pelantikan.


    Karena menurut Efran, setelah dilantik nanti IWO Pali bisa menjalankan program program kerja dari organisasi profesi wartawan tersebut, dan IWO Pali dihadapan lebih baik lagi dari sebelumnya.


    Selain itu PW IWO Sumsel ini berharap IWO Pali dapat besenegi dengan baik terhadap kebijakan kebijakan pemerintah, sebaliknya demikian pula, IWO Pali membutuhkan support dari Pemerintah Daerah.


    " Semoga kepemimpinan Dede Apriyadi selama masa jabatan dapat membawa IWO Pali menuju prestasi yang lebih gemilang," harap Efran.


    Sementara Dede Apriyadi Ketua IWO Pali terpilih menyampaikan terima kasih kepada semua anggota IWO yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya.


    " Terimakasih atas kepercayaan terhadap saya untuk memimpin Organisasi Profesi ini, dan saya berjanji untuk terus bekerja keras dalam mengembangkan IWO dan mewujudkan visi dan misi organisasi," ucap pria yang akrab disapa mang Dede ini.


    Setelah terpilihnya menjadi ketua PD IWO Pali, Dede Apriyadi langsung melaksanakan rapat prematur untuk membentuk kembali kepengurusan IWO PALI yang rencananya akan dilakukan pelantikan waktu dekat ini.


    Dalam rapat yang digelar secara singkat itu menghasilkan pendapat serta saran dari para anggota IWO, dimana mengerucut susunan ketua, wakil ketua, Sekretaris dan Bendahara IWO Pali.


    Berikut nama nama struktur organisasi profesi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pali periode 2023-2028 mendatang.


    Ketua: Dede Apriyadi

    Wakil ketua: Elsa

    Sekretaris: Heru Martin

    Bendahara: Akbar. 


    (Rillis IWO PALI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini