-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Antisipasi Kejahatan, Polres Tebing Tinggi Gelar Razia di Malam Hari

    Redaksi
    Kamis, 02 November 2023, November 02, 2023 WIB Last Updated 2023-11-02T04:38:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Antisipasi kejahatan jalanan, Polres Tebing Tinggi dalam hal ini Polsek Dolok Merawan dan Polsek Sipispis melaksanakan razia gabungan, bertempat di Jalan Lintas Tebing Tinggi- Pematang Siantar tepatnya di depan Mapolsek Dolok Merawan, Rabu malam (01/11/2023).

    Pelaksanaan razia ini melibatkan personel gabungan yakni Kanit Reskrim Polsek Dolok Merawan Ipda Jhon Antoni, Kanit Reskrim Polsek Sipispis Ipda Alpan, Polsek Dolok Merawan, Polsek Sipispis dan Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi.

    Dalam pelaksanaannya, petugas gabungan melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi dan pengendara kenderaan bermotor baik sepeda motor, mobil maupun mobil penumpang serta barang bawaan milik penumpang yang melintasi daerah tersebut.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mempersempit dan meminimalisir peredaran narkoba dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) serta mengantisipasi kejahatan 3C ( Curat, Curas dan Curanmor ) di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi. 



    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini