-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tersengat Listrik Saat Pasang Bendera Partai, Dayat Meninggal Dunia

    Nurul Hilal
    Senin, 16 Oktober 2023, Oktober 16, 2023 WIB Last Updated 2023-10-16T12:27:27Z

    Ads:

    Tanggamus, indometro.id - Hendak memasang bendera partai seorang pemuda bernama Dayat di Pekon Kejadian Lom Kecamatan Cukuh Balak Tanggamus meninggal akibat tersetrum listrik tegangan tinggi, Senin (16/10/2023).

    Kejadian naas yang menimpa Dayat menyebabkan dirinya meninggal dunia terjadi saat hendak memasang bendera salah satu parpol peserta pemilu yakni Partai Nasdem. Menurut saksi mata, Firza yang berada ditempat kejadian tersebut mengatakan bahwa sekitar pukul 16:00 sampai 17:00 korban bersama rekannya hendak memasang bendera. Diketahui korban naik keatas jembatan Pertiwi yang berada di Pekon Kejadian Lom, ditengah proses pemasangan tersebut tiang bambu yang digunakan untuk bendara jatuh tepat mengenai kabel arus listrik tegangan tinggi.

    "Kejadian tersebut berlangsung setengah jam lebih dimana korban tergelantung diatas tiang jembatan. Karena memang posisi korban diatas jembatan dan tinggi dan terdapat besi semua sehingga warga yang datang hendak menolong korban kewalahan," tutur Firza.

    Korban bisa diturunkan dari atas jembatan setelah warga yang menelpon pihak PLN untuk memadamkan listrik sementara baru kemudian korban bisa dievakuasi.

    Diketahui setelah korban berhasil dievakuasi langsung dibawa ke Puskesmas setempat namun sayang setelah diperiksa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

    Saksi juga mengucapkan bahwa kejadian tersebut korban beserta rekannya diperintah untuk memasang bendera Partai Nasdem. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini