-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Peringati Maulidur Rasul, Pemdes Bantan Air Gelar Sholawatan

    Anang
    Sabtu, 14 Oktober 2023, Oktober 14, 2023 WIB Last Updated 2024-01-03T14:03:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Pemerintahan Desa (Pemdes) Bantan Air, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis menggelar acara Sholawatan sempena Peringatan Maulidirrasul, Sabtu (14/10/23).

    Acara solawatan ini dipimpin langsung oleh pimpin oleh Kiyai Abah Fadli dan tausiah yang disampaikan oleh Ketua MUI Bengkalis Buya Amrizal yang di hadiri ribuan masyarakat desa Bantan Air.

    Pj. Kades Bantan Air Miswan, mengatakan Sholawatan ini  sengaja mengundang Grup Sholawatan yang di pimpin oleh Kiyai Abah Fadli dan Buya Amrizal  untuk keberkahan kampung sempena Maulidirrasul. Mudah mudahan kampung kita akan terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan" ungkap Pj kades.

    Dengan diadakan Sholawatan seperti ini Kades Bantan Air Miswan berharap masarakat Desa Bantan Air mendapatkan keberkahan serta desa Bantan Air kedapan semakin jaya.

    "Mudah-mudahan acara Sholawatan kita malam ini akan mampu mendinginkan hati kita dan kita akan lebih dekat dengan keperibadian Rasul serta memberi manfaat bagi kita untuk menjalani kebaikan sehari-hari," tutur Kades.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini