-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    EPEK DARI LEMAH NYA KEAMANAN DAN KETERTIBAN DI SPBU NOMOR 24.373.80 ANTRIAN TIDAK TERATUR PELANSIR SEMPAT RIBUT DAN ADU JOTOS.

    Minggu, 22 Oktober 2023, Oktober 22, 2023 WIB Last Updated 2023-10-22T20:43:53Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     













    MERAMGIN-indometro.id Di pekan lalu akibat dari lemah nya pengawasan dan keamanan dalam menjaga ketertiban di areal SPBU Nomor 24.373.80 desa simpang limbur ini hingga terjadi desak-desakan para pelansir BBM jenis solar sehingga sempat terjadi nya keributan dan adu jotos antara pelasir vs pelansir.

    Ini semua di vicu oleh BBM jenis solar di SPBU Nomor 24.373.80 yang di bangun tepat nya di tikungan jalan lintas sumatra desa simpang limbur ini, akibat dari mendiri kan SPBU di tikungan sehingga membuat para pelansir BBM jenis solar susah untuk mengatur armada nya karena sempit nya badan jalan yang berada di tikungan itu... hingga terlihat armada para pelansir amburadul dan memenuhi badan jalan.

    Hampir dua minggu ini suasana di SPBU tersebut udah terlihat sepi, tidak ada lagi para pelansir BBM jenis solar yang amburadul memenuhi badan jalan, karena udah hampir 2 minggu ini BBM jenis solar tidak masuk lagi ke SPBU tersebut, dan para pengguna jalan merasa aman dan nyaman dalam melintasi jalan lintas sumatra di desa simpang limbur.

    Di kata kan lagi oleh warga yang tidak mau di sebut kan nama nya kepada media ini, "tidak ada BBM jenis solar saja udah terasa aman dan nyaman dalam melintasi jalan apalagi tidak ada nya SPBU di tikungan jalan ini tentu akan terasa lebih nyaman dan aman lagi  karena tidak ada kendaraan yang keluar masuk SPBU ujar warga"

    Memang keberadasn SPBU Nomor 24.373.80 yang tepat nya di tikungan ini membuat para warga harus extra hati-hati dan waspada dalam melewati jalan di depan SPBU tersebut, karna takut nya kepergok kendaraan yang keluar masuk SPBU di tikugan itu.

    Maka dari itu di minta kepada pihak pertamina dan juga dinas terkait, agar dapat turun ke SPBU Nomor 24.373.80 ini untuk dapat mengkaji ulang terkait izin yang di terbit kan, demi terjaga nya keselamatan dan keamanan, juga kenyamanan masyarakat, selanjut nya media ini akan telusuri ke pihak pertamina dan juga instansi-instansi terkait tentang penerbitan izin SPBU SPBU Nomor 24.373.80 di tikungan jalinsum ini.(Yzd).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini