Berkunjung ke Rusunawa, Polsek Padang Hilir Sampaikan Pesan Kamtibmas

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Dalam kunjungan ke Rusunawa 1, jajaran Polsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi yang terdiri dari Kanit Binmas Aiptu Suwandi, Bhabinkamtibmas Aiptu Eddy Silalahi, Aipda P Nadeak dan Aipda M Hartono menyampaikan berbagai pesan kamtibmas kepada Perangkat Rusunawa 1 di Jalan Syech Beringin Lk VI Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Selasa (3/10/2023).

Rombongan Polsek Padang Hilir disambut Perangkat Rusunawa yang diterima oleh KTU Idawati Siregar, SH tentang pelaksanaan giat Jumat Curhat pada tanggal 15 Agustus 2023 yang diadakan di Rusunawa 1 dimana keluhan warga tentang seringnya air mati.

Lewat kesempatan itu, Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang terhadap Perangkat Rusunawa dengan menyampaikan pesan pesan kamtibmas yakni mengimbau kepada perangkat Rusunawa apabila ada permasalahan agar segera menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas untuk ditindak lanjuti.

"Kami juga mengajak warga Rusunawa untuk bekerja sama dalam memberantas judi dan peredaran narkoba," ungkap Kanit Binmas. 

Menanggapi apa yang disampaikan, Perangkat Rusunawa mengucapkan terima kasih kepada Polri yang selalu hadir dalam kordinasi kepada pihak rusunawa.

"Tentang adanya air mati memang menjadi atensi dan sudah mengingatkan kepada teknisi rusunawa agar menghidupkan air lebih cepat karena sebelumnya sering terlambat dan pada saat ini sudah berjalan dengan baik," pungkas Idawati.


(AS/IY)

Posting Komentar

banner image
Ads:

banner image
JustMarkets