-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gunakan Dana Bermasa, Pemdes Bantan Air Bangun Jalan Pertanian

    Anang
    Selasa, 03 Oktober 2023, Oktober 03, 2023 WIB Last Updated 2023-11-28T11:23:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Dengan program Bermasa tahun 2023, Pemerintahan Desa (Pemdes) Bantan Air melaksanakan pembagunan jalan, Jalan merupakan salah satu akses masyakarat mengelurkan hasil pertanian warga.

    Adapun jalan yang menjadi prioritas pemdes Bantan Air kali ini terletak di Dusun Bagun Sari III karna jalan ini menjadi harapan besar bagi petani  didesa bantan air dalam mempermudah akses transportasi baik mengelur hasil maupun yang lainnya.

    "Kita dari pemdes sudah membangun jalan sepanjang 170 meter yang terletak di kawasan pertanian, Karna jalan ini merupakan satu-satunya akses keluar masuk para petani yang ada didesa kita ini," ungkap kades Bantan Air Zulkarnain.

    Lanjut Kades, Pembangunan yang kita lakukan ini demi kepentingan masyarakat mengigat kondisi dulunya jalani ini sangat susah di tempuh kenderaan roda dua.

    "Dari itu dari kita pemerintahan desa Bantan Air telah memprogramkan ruas jalan tersebut untuk di semenisasi agar petani dalam bekerja sehari hari dan membawa hasil panen nya terbantu," katanya.

    "Alhamdulilah sekarang sudah bisa di lewati roda dua sehinga ini mempermudah bagi para petani dalam kelanjaran di bidang pertanian," tambah Kades.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini