-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    RSUD Aceh Singkil Raih Nilai Akreditasi Paripurna Yang Pertama Dari LAM-KPRS

    Rabu, 27 September 2023, September 27, 2023 WIB Last Updated 2023-09-27T05:30:36Z

    Ads:

     


    Singkil Indometro.id - RSUD Aceh Singkil terus berbenah untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan capaian keberhasilan meraih nilai akreditasi paripurna dari Lembaga Akreditasi Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM-KPRS) tahun 2023.

    Prestasi yang bergengsi ini disampaikan melalui surat Direktur Utama Lembaga Akreditasi Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM-KPRS) dr. Andi Wahyuningsih Attas, Sp.An.T.I, Subspes.T.I.(K), MARS dengan nomor surat : 0737/Lulus-Akr/LAM-KPRS/Set/IX/2023, tanggal 25 September 2023, yang ditujukan kepada
    Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Aceh Singkil, dengan ucapan SELAMAT atas pencapaian kelulusannya yaitu LULUS PARIPURNA.

    Dengan keberhasilan ini maka RSUD Aceh Singkil diberi hak untuk menggunakan Logo LAM-KPRS dengan ketentuan sebagai berikut :
    1. Logo hanya boleh digunakan sesuai dengan masa berlaku terakreditasi;
    2. Logo digunakan untuk mempublikasikan status akreditasi ini kepada masyarakat, media massa, pihak rekanan dan asuransi (third-party payers);
    3. Logo dapat dicantumkan pada kertas surat rumah sakit;
    4. Penggunaan logo berlaku sampai dengan berakhir masa akreditasi, yakni tanggal 12 September 2027

    Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.A.P, memberi apresiasi kepada semua jajaran RSUD Aceh Singkil yang telah berhasil mendapat nilai akreditasi paripurna dari (LAM-KPRS).

     “Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil memberi apresiasi kepada seluruh jajaran RSUD, yang telah mendapat nilai akreditasi rumah sakit yang terbaik yaitu paripurna, itu semua dapat diraih berkat kerja keras yang luar biasa hingga RSUD mendapatkan nilai akreditasi terbaik,” sebutnya.

    Lebih lanjut Pj. Bupati menyampaiakan agar tetap menjadi yang terbaik.
     “Semoga prestasi ini bisa menjadi batu lompatan dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kedepannya.  Kita telah mendapat akreditasi paripurna tapi bukan berarti berhenti sampai disitu.  Namun kita mari perbaiki dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga akan terwujudnya RSUD Aceh Singkil memiliki akreditasi terbaik di Provinsi Aceh,” harapnya. [ ]



     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini