-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    MTQ dan Tahfidz Se-Kabupaten Labuhanbatu Raya Di Ikuti 344 Peserta

    RH.Nasution
    Kamis, 21 September 2023, September 21, 2023 WIB Last Updated 2023-09-21T12:09:17Z

    Ads:


    Indometro.id - 21/09/2023
    Labuhanbatu Utara, MTQ dan Tahfidz Quran 10 juz ini disambut hangat masyarakat Labuhanbatu Raya. Ini terbukti sampai saat ini sudah tercatat sebanyak 343 peserta yang akan tampil.

    Menurut Tri Novi Khairani selaku ketua panitia, para peserta ini terbagi menjadi tiga, yakni kategori anak, remaja, dan dewa. Untuk peserta MTQ kategori anak putra sebanyak 70 orang, MTQ anak putri sebanyak 67 orang, MTQ remaja putra 50 orang, MTQ remaja putri 48 orang, MTQ dewasa putra 16 orang, dan MTQ dewasa putri 11 orang.

    Dengan adanya MTQ yang digelar ini, Tri Novi Khairani juga berharap, agar dapat menciptakan generasi Qurani penerus bangsa yang mencintai Al-Quran. Sehingga memiliki bekal untuk akhirat dan meningkatkan keimanan selain ilmu dunia. 

    “Kami juga berharap seluruh pemenang menjadi generasi muda yang hebat dan ke depan prestasinya bisa meningkat baik di tingkat nasional hingga internasional,” sebutnya seraya menambahkan, selama kegiatan makan ditanggung oleh panitia.

    “Kami atas nama panitia tidak bisa membalas kebaikan bapak/ibu sekalian, namun kami hanya bisa berdoa mudah-mudahan kebaikan bapak/ibu dan saudara semua dibalas oleh Allah SWT dan mudah-mudahan apa yang telah dilakukan menjadi catatan amal ibadah kita,” tambahnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini