-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    MTQ dan Hafidz 10 Juz Se-Kabupaten Labuhanbatu Raya Dibuka Sambut HAUL Ke 1 Almh Hj Elyzarwati

    RH.Nasution
    Kamis, 21 September 2023, September 21, 2023 WIB Last Updated 2023-09-21T12:20:18Z

    Ads:


    Indometro.id.- 21/09/2023
     MTQ dan Tahfizhul Qur'an 10 juz se-Kabupaten Labuhanbatu Raya menyambut HAUL ke 1 almarhumah (Almh) Ibunda Hj Elyzarwati Binti H Ahmad Abidin Lim, resmi dibuka dengan ditandai pemukulan beduk, Kamis (21/9).

    MTQ dan Hafidz Quran se-Kabupaten Labuhanbatu ini langsung dilaksanakan putri kandung Almh, Trinovi Khairani Sitorus selaku ketua panitia, sekretaris Erni Ariyanti Sitorus yang juga anggota DPRD Sumut (putri kandung Almh) dan kegiatan ini Langsung dibuka oleh putra kandung Almh yang menjabat sebagai Bupati Labura.

    MTQ ini Tahfiz ini akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai 21-23 September 2023. Sedangkan pada pada 24 September, kegiatan diisi dengan tabligh akbar yang dibawakan oleh Ustadz Solmed.

    Pada kesempatan itu, Trinovi Khairani Sitorus selaku ketua panitia, mengucapkan terimakasih atas kesediaan para alim ulama untuk datang dan memberikan doa dalam pembukaan MTQ dan Hafidz 10 Juz se-Kabupaten Labuhanbatu Raya. 

    Di mana dalam kegiatan ini, sebutnya, sekaligus menyambut HAUL ke 1 tahun meninggalnya Almh Hj. Ely Zarwati binti H. Ahmad Abidin . “Semoga Allah membalas kebaikan bapak/ibu semua dengan pahala yang berlimpah,” ucapnya. 

    “Kami pun berharap Almh Ibunda kami  Hj. Ely Zarwati binti H. Ahmad Abidin dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya serta ditempatkan di surga Allah SWT, Aamiin Ya Rabbal Alamin,” tambahnya.

    Lebih jauh dikatakan Trinovi Khairani Sitorus, waktu berjalan dengan sangat cepat dan sepeninggalan Almh ternyata sudah memasuki tahun ke 1.

    “Begitu cepat waktu berlalu. Semua adalah kehendak Tuhan yang maha kuasa. Acara HAUL ini sudah menjadi sebuah budaya kebiasan masyarakat kita untuk mengenang almarhumah sekaligus mendo'akannya agar beliau di alam sana mendapatkan pertolongan Allah SWT,” harapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini